Peningkatan Kualitas Layanan Berdasarkan Keluhan Pelanggan Dengan Sistem Keluhan-Saran Dan Konsep Use-Pdsa Pada Rumah Makan "Ayam Bakar Wong Solo" Yogyakarta

Utami, Endah and Rochmanudin, Hani (2005) Peningkatan Kualitas Layanan Berdasarkan Keluhan Pelanggan Dengan Sistem Keluhan-Saran Dan Konsep Use-Pdsa Pada Rumah Makan "Ayam Bakar Wong Solo" Yogyakarta. In: PROSIDING INDUSTRIAL GATHERING. Teknik Industri UAD. ISBN 1858-067X

[thumbnail of 2005 Industrial Ghatering.pdf] Text
2005 Industrial Ghatering.pdf

Download (3MB)
Item Type: Book Section
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisi / Prodi: Faculty of Industrial Technology (Fakultas Teknologi Industri) > S1-Industrial Engineering (S1-Teknik Industri)
Depositing User: Endah Utami
Date Deposited: 14 May 2018 01:38
Last Modified: 14 May 2018 01:38
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/10304

Actions (login required)

View Item View Item