LAPORAN MANAJEMEN TUGAS PROYEK (MTP) MEMBANGUN PENGEMBANGAN SISTEM IT WEB PROFILE SANGGAR SELENDANG DELIME

Sandya, Novera and Hildayanti, Nita and Aftriyani, Meri and Firdanti, Afni and Swardany Tualeka, Rafikah and Romansa, Adi and Ihsan putra, Anugrah (2017) LAPORAN MANAJEMEN TUGAS PROYEK (MTP) MEMBANGUN PENGEMBANGAN SISTEM IT WEB PROFILE SANGGAR SELENDANG DELIME. [Laporan MTP] (Unpublished)

[thumbnail of MTP_JUDUL.pdf] Text
MTP_JUDUL.pdf

Download (399kB)
[thumbnail of MTP_ISI_LAPORAN.pdf] Text
MTP_ISI_LAPORAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Perkembangan teknologi informasi yang sangat pesat menyebabkan banyak suatu organisasi yang memanfaatkan web menjadi teknologi pilihan sebagai sarana untuk mempublikasikan informasi-informasi tentang organisasi tersebut ke masyarakat luas. Kelebihan yang didapat jika menggunakan teknologi web yaitu informasi pada suatu organisasi dapat di akses secara mudah dan cepat, dengan cepatnya akses informasi yang diperoleh dengan menggunakan teknologi web suatu organisasi dapat mempublikasikan informasi-informasi tentang organisasinya dengan mudah. Fasilitas-fasilitas yang tersedia akan senantiasa memberikan kemudahan yang efektif bagi para pelakunya.
Pimpinan Sanggar Selendang Delime yang berlokasi di Jl. Prof. Dr. Soepomo SH, No. 163/116 Warungboto, mempunyai permasalahan dalam memperkenalkan sanggar dengan cara memberikan informasi-informasi yang dapat di akses secara cepat dan mudah.
Tim berkeinginan untuk membantu Pimpinan Sanggar Selendang Delime dalam memperkenalkan Sanggar Selendang Delime melalui pembuatan Web Profile dengan tujuan agar dapat menyajikan informasi yang mudah dan cepat mengenai Sanggar.

Item Type: Laporan MTP
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisi / Prodi: Faculty of Industrial Technology (Fakultas Teknologi Industri) > S1-Informatics Engineering (S1-Teknik Informatika)
Depositing User: Sandya Novera
Date Deposited: 25 Jul 2018 02:54
Last Modified: 25 Jul 2018 02:54
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/10790

Actions (login required)

View Item View Item