Analisis Faktor yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Membeli Alat Permainan Edukatif

Dwi Astuti, Reni and Nugroho, Arif (2013) Analisis Faktor yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Membeli Alat Permainan Edukatif. [Artikel Dosen]

[thumbnail of reni_indisco2013.pdf] Text
reni_indisco2013.pdf

Download (5MB)

Abstract

CV MI merupakan perusahaan yang memproduksi alat permainan edukatif (APE) untuk PAUD dan TK. Masalah yang dihadapi adalah berkurangnya volume penjualan. Untuk itu dikaji faktor yang memengaruhi kepuasan konsumen dalam membeli APE. Metode yang digunakan adalah Costumer Satisfacation Index (CSI) dan Inportance Performance Analysis(IPA). Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam membeli APE adalah : pemilihan cat, kehalusan benda, kehalusan pengecatan, sudut benda, keawetan cat, kepresisian bahan, pilihan warna, pilihan gambar puzzle, kemudahan mendapatkan, dan harga produk.

Item Type: Artikel Dosen
Subjects: T Technology > TS Manufactures
T Technology > TT Handicrafts Arts and crafts
Divisi / Prodi: Faculty of Industrial Technology (Fakultas Teknologi Industri) > S1-Industrial Engineering (S1-Teknik Industri)
Depositing User: S.T.,M.T. Reni Dwi Astuti
Date Deposited: 21 Aug 2018 03:04
Last Modified: 21 Aug 2018 03:04
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/11102

Actions (login required)

View Item View Item