VIDEO ANIMASI BAHAYA ROKOK BAGI KESEHATAN MENGGUNAKAN METODE MOTION GRAPHIC DAN TYPOGRAPHI

Fajri, Diokta (2019) VIDEO ANIMASI BAHAYA ROKOK BAGI KESEHATAN MENGGUNAKAN METODE MOTION GRAPHIC DAN TYPOGRAPHI. Universitas Ahmad Dahlan. (Unpublished)

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (818kB)
[thumbnail of ISI LAPORAN KP.pdf] Text
ISI LAPORAN KP.pdf

Download (2MB)

Abstract

Saat ini teknologi informasi sudah menjadi kebutuhan yang sangat penting. Dengan perkembangan teknologi manusia mendapatkan informasi secara cepat dan lebih praktis.Penyampaian animasi menggunakan metode motion graphic dan typographi. Motion Graphic adalah suatu penggabungan dari ilustrasi, videografi dengan menggunakan teknik animasi. Sedangkan metode typographi yaitu suatu seni dan teknik mengatur tulisan agar najba tulisan tersebut tersampaikan dengan baik. Dalam materi mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), diajarkan tentang kesehatan tubuh manusia. Salah satunya mengenai bagaimana menjaga kesehatan tubuh. Mulai dari atas kepala hingga ujung kaki. Rokok merupakan salah satu zat adiktif yang dapat merusak kesehatan bagi diri sendiri maupun masyarakat. Perlunya pengetahuan tentang mengenai bahaya rokok bagi kesehatan khususnya bagi siswa sekolah dasar.

Item Type: Other
Additional Information: KERJA PRAKTEK (KP)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisi / Prodi: Faculty of Industrial Technology (Fakultas Teknologi Industri) > S1-Informatics Engineering (S1-Teknik Informatika)
Depositing User: Diokta Fajri
Date Deposited: 23 Jul 2019 07:02
Last Modified: 23 Jul 2019 07:02
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/14128

Actions (login required)

View Item View Item