Sistem Informasi Pengelolaan Data Alumni SMP N 2 Kretek Berbasis Web

Putra, Ardaris Trisna and Husaeni, Amrullah Ahmad and Furqoni, Adnan and Subkhi, Firdaus and Primastuti, Andriani Silviana and Darmansyah, Putra Rahindra and Pangestu, Afif Agus Puji (2019) Sistem Informasi Pengelolaan Data Alumni SMP N 2 Kretek Berbasis Web. [Laporan MTP]

[thumbnail of MTP_ISI_LAPORAN.pdf] Text
MTP_ISI_LAPORAN.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of MTP_JUDUL.pdf] Text
MTP_JUDUL.pdf

Download (664kB)

Abstract

Sistem informasi penyimpanan berbasis web adalah sebuah sistem yang mana terdiri dari teknologi atau alat, media yang digunakan, prosedur yang terorganisir, serta sumber daya manusia yang didalamnya bekerja sebagai sebuah kombinasi membentuk sebuah sistem yang terorganisir yang berfungsi untuk menyimpan data dalam sebuah halaman informasi yang disediakan melalui jalur internet sehingga bisa diakses di seluruh dunia. Sistem informasi berbasis web suatu instansi dapat memberikan layanan informasi bagi para pengguna internet secara lengkap, cepat dan akurat.
Dengan adanya sistem informasi penyimpanan berbasis web suatu instansi dapat memberikan layanan informasi bagi para pengguna internet secara terbuka, cepat dan akurat. Penyampaian informasi ini dapat mendukung kelancaran kinerja bagi suatu instansi seperti pada SMP N 2 Kretek ini.

Item Type: Laporan MTP
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
T Technology > TF Railroad engineering and operation
Divisi / Prodi: Faculty of Industrial Technology (Fakultas Teknologi Industri) > S1-Informatics Engineering (S1-Teknik Informatika)
Depositing User: Andriani Silviana Primastuti
Date Deposited: 26 Jul 2019 03:04
Last Modified: 26 Jul 2019 03:04
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/14138

Actions (login required)

View Item View Item