Repository Universitas Ahmad Dahlan

LAPORAN MENEJEMEN TUGAS PROYEK SISTEM PEMESANAN PADA JASA PERCETAKAN KENCANA BERBASIS WEBSITE

FADHIL, MUHAMAD and ISKANDAR, LALU and RIJAL, MUHAMMAD and TRI, NOVIKAR and AZIZI, ARDHIYAN and Pradana, Dendi and INDRAPRASTHA, DAYAN (2019) LAPORAN MENEJEMEN TUGAS PROYEK SISTEM PEMESANAN PADA JASA PERCETAKAN KENCANA BERBASIS WEBSITE. UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN. (Unpublished)

[img] Text
Cover (Update).pdf
Restricted to Registered users only

Download (895kB)
[img]
Preview
Text
BAB I - Lampiran.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Perkembangan media cetak di Indonesia dari waktu ke waktu terus mengalami perkembangan pesat. Hal tersebut ditandai dengan banyaknya perusahaan jasa percetakan yang berdiri. Pada umumnya perusahaan jasa percetakan merupakan suatu usaha percetakan yang memproduksi berbagai macam media cetak diantaranya, banner, spanduk, leaflet pamflet dan masih banyak yang lainya. Sedangkan untuk pemesanan produk costumer harus datang langsung ke lokasi jasa percetakan tersebut. Seiring berjalanya waktu pemasaran produk menggunakan banner, spanduk, leaflet dan pemesanan produk mengharuskan costumer datang langsung diinilai masih efektif. Pada Jasa Percetakan Kencana terdapat berbagai aktivitas proses bisnis yang dilakukan dan memfokuskan kepada Jasa percetakan buku. Jasa Percetakan Kencana memiliki potensi pasar yang tinggi. Hal ini terlihat dari keuangan Jasa Percetakan Kencana yang dikategorikan bagus karena Jasa Percetakan ini sudah mempunyai pelanggan tetap dan mereka tidak khawatir dengan soal pengeluaran karena mereka sudah saling percaya. Karena keuntungannya adalah biaya di jogja termasuk di Jasa Percetakan Kencana lebih murah dibandingkan jasa percetakan diluar pulau. Mengingat pentingnya hal diatas untuk itu di butuhkan sebuah media berupa website sebagai sistem yang mempermudah customer dalam memesan produk di jasa Percetakan Kencana.

Item Type: Other
Additional Information: MANAGEMENT TOGAS PROYEK (MTP)
Subjects: T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Divisi / Prodi: Faculty of Industrial Technology (Fakultas Teknologi Industri) > S1-Informatics Engineering (S1-Teknik Informatika)
Depositing User: Mahasiswa Muhamad Fadhil
Date Deposited: 01 Aug 2019 04:40
Last Modified: 01 Aug 2019 04:40
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/14219

Actions (login required)

View Item View Item

Repository Universitas Ahmad Dahlan is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.