Repository Universitas Ahmad Dahlan

FRONT END PADA WEBPROFILE SDN KADISOBO 3 MENGGUNAKAN WORDPRESS KLELEN TRIMULYO SLEMAN YOGYAKARTA

Cahya Prayitna, Taufik (2019) FRONT END PADA WEBPROFILE SDN KADISOBO 3 MENGGUNAKAN WORDPRESS KLELEN TRIMULYO SLEMAN YOGYAKARTA. [Laporan KP]

[img]
Preview
Text
KP_1600018106_PEMBUATAN FRONT END WEBPROFILE DENGAN MENGGUNAKAN WORDPRES .pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KP_1600018106_ISI.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Pada zaman saat ini perkembangan teknologi informasi begitu berkembang sangat pesat. Sehingga dapat mempengaruhi sikap kebanyakan orang untuk mendapatkan informasi dengan cara yang lebih cepat dan akurat untuk didapatkan. Tentunya pemberi informasi juga harus mempunyai sebuah media online, dengan begitu informasi yang disajikan dapat dengan cepat dan mudah diperoleh konsumen infromasi. Media informasi berbasis online yang sekarang begitu banyak dipakai agar bisa mendapatkan informasi yang akurat dan mudah untuk dicari infromasinya adalah sebuah website, didalam website bisa dijadikan pusat informasi bagi pengunjung. Sehingga dapat memudahkan pengunjung untuk mendapatakan informasi yang mereka butuhkan dengan mudah dan kapan saja. Dan dengan begitu cepat berkembangnya infromasi online diIndonesia ini menjadikan minat untuk mencari informasi yang terdapat di media cetak ini mengalami penurunan disebabkan orang lebih menyukai mencari informasi lewat media online dikarenakan lebih mudah didapatkan, informasi online juga memiliki sifat up to date dan kapan saja bisa berubah. SD N KADISOBO 3 belum memiliki media informasi yang tepat. Untuk itu saya mempunyai keiinginan besar untuk membantu SD N KADISOBO 3 dengan membuatkan informasi online dengan menggunakan wordpress. Dikarenakan SD N KADISOBO 3 masih menggunakan media cetak untuk memberikan informasi terkait dengan SDN KADISOBO 3 berbeda dengan media online, dengan menggunakan website dapat menghemat biaya yang digunakan untuk memberikan informasi kepada public. Dengan begitu informasi apa saja yang dimiliki SD N KADISOBO 3 dapat diketahui oleh pengunjung atau siapa saja yang ingin mengetahui infromasi dari SD N KADISOBO 3.

Item Type: Laporan KP
Uncontrolled Keywords: Kerja Praktik (kp)
Subjects: T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisi / Prodi: Faculty of Industrial Technology (Fakultas Teknologi Industri) > S1-Informatics Engineering (S1-Teknik Informatika)
Depositing User: Taufik Cahya Prayitna
Date Deposited: 03 Aug 2019 06:14
Last Modified: 03 Aug 2019 06:14
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/14230

Actions (login required)

View Item View Item

Repository Universitas Ahmad Dahlan is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.