Pembuatan Web Profil dan Pemesanan Paket Wisata Sarjana Tour & Travel

Suseno, Febri and Rabul, M. Sahlan and setiawan, ilham and Novriady, M. Isra and Wahyumurti, R. Hario and Fadilah, Ifan and FAHERZA, YOGI (2019) Pembuatan Web Profil dan Pemesanan Paket Wisata Sarjana Tour & Travel. [Laporan MTP] (Unpublished)

[thumbnail of JUDUL LAPORAN MTP.pdf] Text
JUDUL LAPORAN MTP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (343kB)
[thumbnail of ISI LAPORAN MTP.pdf] Text
ISI LAPORAN MTP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Pariwisata adalah suatu perjalanan yang dilakukan untuk rekreasi atau liburan dimana persiapan yang tepat untuk aktivitas ini diperlukan oleh setiap orang. Tidak hanya seorang individu atau kelompok saja yang memerlukan, namun banyak negara yang bergantung dari industri ini sebagai sumber pajak dan pendapatan dalam meningkatkan pendapatan negara serta mendongkrak perekonomian rakyat. Pengembangan industri pariwisata adalah salah satu strategi yang dipakai oleh organisasi pemerintah serta non
-pemerintah untuk mempromosikan wilayah tertentu sebagai daerah wisata untuk meningkatkan perdagangan melalui penjualan barang dan jasa kepada wisatawan.
Perkembangan dunia teknologi informasi semakin maju dari hari ke hari baik dari informasi media cetak ataupun elektronik. Salah satu media penyedia informasi yang dapat dipilih masyarakat dalam memenuhi kebutuhan akan informasi adalah internet. Dengan internet masyarakat dapat memilih sendiri berita atau informasi yang diinginkan tanpa batas dan waktu.

Item Type: Laporan MTP
Additional Information: Management Tugas Proyek (MTP)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisi / Prodi: Faculty of Industrial Technology (Fakultas Teknologi Industri) > S1-Informatics Engineering (S1-Teknik Informatika)
Depositing User: Unnamed user with email ifan1600018076@webmail.uad.ac.id
Date Deposited: 13 Aug 2019 07:05
Last Modified: 25 Sep 2022 09:58
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/14359

Actions (login required)

View Item View Item