Repository Universitas Ahmad Dahlan

Sistem Kasir Terapi Herbalis

Sukarnadi.S, Ayu Oktafiani (2019) Sistem Kasir Terapi Herbalis. [Laporan KP] (Unpublished)

[img] Text
KP_1600018048_Isi_Laporan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (519kB)
[img] Text
KP_1600018048_Sistem Kasir Terapi Herbalis.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)

Abstract

Terapi herbalis merupakan usaha dalam bidang jasa pelayanan kesehatan yaitu terapi pengobatan yang tidak memakai cara dan alat medis melainkan menggunakan herbal sebagai pengobatannya. Obat herbal yang digunakan berasal dari bahan-bahan yang alami atau biasa dikatakan ‘aman tanpa efek samping’. karena itu therapy herbalist ini banyak diminati, ketika hendak melakukan transaksi tidak diketahui jumlah stok yang tersisa dan data dari transaksi yang dilakukan hari itu tidak tercatat dengan baik. Baik itu dalam hal data pengeluaran dan data pemasukkan barang ditempat therapy herbalist. Tidak adanya pencatatan transaksi yang terjadi sehingga terkadang terdapat stok barang yang tiba-tiba habis tanpa diketahui pemilik tempat Terapi herbalis karena tidak terdatanya pendataan pengeluaran dan pemasukkan dari barang dan stok barang, maka untuk memudahkan proses transaksi dan dapat memajukan tempat pengobatan alternatif ini agar selalu dapat mengikuti perkembangan zaman saya membuat aplikasi kasir yang memudahkan dan mempercepat proses transaksi dan pencatatan transaksi pengeluaran dan pemasukkan sehingga tidak terjadinya kehabisan stok barang saat proses transaksi dan agar didapatkannya data transaksi yang telah dilakukan berdasarkan tanggal dilakukannya transaksi.

Item Type: Laporan KP
Subjects: T Technology > TF Railroad engineering and operation
Divisi / Prodi: Faculty of Industrial Technology (Fakultas Teknologi Industri) > S1-Informatics Engineering (S1-Teknik Informatika)
Depositing User: Ayu Oktafiani Sukarnadi.S
Date Deposited: 10 Aug 2019 07:48
Last Modified: 10 Aug 2019 07:48
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/14362

Actions (login required)

View Item View Item

Repository Universitas Ahmad Dahlan is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.