Proyek Instrumentasi Medis Berbasis Internet of Things

Yudhana, Anton and Purnama, Hendril Satrian and Aprianto, Ismail and Anwar, Kaspul and Putra, Marta Dwi Darma and Alfaqih, Dawam (2019) Proyek Instrumentasi Medis Berbasis Internet of Things. CV MINE, Yogyakarta. ISBN 978-623-7550-17-4

[thumbnail of FIX ALL PROYEK INTRUMENTASI MEDIS.pdf] Text
FIX ALL PROYEK INTRUMENTASI MEDIS.pdf

Download (7MB)

Abstract

Buku ini disusun sebagai bahan ajar untuk mahasiswa strata 1 maupun diploma untuk jurusan teknik elektro, teknik informatika, teknik biomedis, dll. di sisi lain buku ini juga dapat digunakan sebagai referensi untuk para praktisi yang berkerja di bidang yang berkaitan dengan instrumentasi medis, perancangan aplikasi dan internet of things. buku ini disusun menjadi 9 bab, yang mana bab 1 terdiri dari pendahuluan yang menjelasakan latar belakang penulisan buku, kemudian bab 2-5 menyajikan dasar-dasar yang memberikan pengetahuan secara singkat tentang software dan hardware yang dibutuhkan untuk perancangan proyek insturmentasi medis, bab 6-9 menyajikan uraian tentang beberapa proyek instrumentasi medis yang telah dikerjakan oleh penulis.

Item Type: Book
Subjects: R Medicine > RZ Other systems of medicine
T Technology > T Technology (General)
T Technology > TK Electrical engineering. Electronics Nuclear engineering
Divisi / Prodi: Faculty of Industrial Technology (Fakultas Teknologi Industri) > S1-Electrical Engineering (S1-Teknik Elektro)
Depositing User: Devi Widyandari
Date Deposited: 25 Nov 2019 04:07
Last Modified: 25 Nov 2019 04:07
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/15798

Actions (login required)

View Item View Item