PUZZLE GAME PADA TEMATIK 3 PEDULI TERHADAP MAKHLUK HIDUP KELAS 4 SD MUHAMMADIYAH CONDONGCATUR

Fahmidyna, Amanda (2020) PUZZLE GAME PADA TEMATIK 3 PEDULI TERHADAP MAKHLUK HIDUP KELAS 4 SD MUHAMMADIYAH CONDONGCATUR. [Laporan KP] (Unpublished)

[thumbnail of Cover dan pengesahan.pdf] Text
Cover dan pengesahan.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Isi Laporan.pdf] Text
Isi Laporan.pdf

Download (3MB)

Abstract

Terlepas dari fungsi teknologi sebagai sumber referensi bagi masyarakat, terdapat masalah lain yang timbul akbibat dampak dari teknologi yaitu kecanduan bermain game yang seharusnya menjadi media hiburan malah menjadi media aktivitas yang dibuktikan oleh beberapa penelitian bahwa orang lebih cendrung bermain game online daripada memanfaatkan untuk mencari referensi atau berkomunikasi.
Oleh karena itu, haruslah ada suatu game atau permainan online ataupun offline yang dapa menarik minat masyarakat terkhusus siswa SD Muhammadiyah condongcatur yang mengandung unsur ilmu pengetahuan sehingga anak anak dapat bermain sambal belajar dan dapat menangkap representasi visual yang ditampilkan sehingga makna atau esensi dari permainan didapatkan oleh siswa.

Item Type: Laporan KP
Additional Information: LAPORAN KERJA PRAKTIK
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisi / Prodi: Faculty of Industrial Technology (Fakultas Teknologi Industri) > S1-Informatics Engineering (S1-Teknik Informatika)
Depositing User: Mahasiswi Amanda Fahmidyna
Date Deposited: 05 Feb 2020 07:48
Last Modified: 05 Feb 2020 07:48
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/16896

Actions (login required)

View Item View Item