HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN ALFAMART TOMIRA BROSOT KABUPATEN KULON PROGO

Kholis, Latif Nur and Bashori, Khoirudin (2020) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN ALFAMART TOMIRA BROSOT KABUPATEN KULON PROGO. [Artikel mahasiswa] (Unpublished)

[thumbnail of naskah publikasi.pdf] Text
naskah publikasi.pdf

Download (626kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada hubungan antara
kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen Alfamart Tomira, Populasi
dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Alfamart Tomira Brosot yang
berjumlah lebih dari 300, dan sampel yang digunakan sebanyak 60 orang
yang dipilih sesuai kriteria penelitian. Metode pengumpulan data yang
digunakan berupa skala yang terdiri dari skala kepuasan konsumen dan
skala kualitas pelayanan. Analisis data yang digunakan adalah analisis
product moment. Hasil analisis data menunjukkan ada hubungan yang
positif antara kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen. Variabel
kualitas pelayanan memiliki hubungan kuat dengan kepuasan konsumen.

Item Type: Artikel mahasiswa
Additional Information: kepuasan konsumen, kualitas pelayanan
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > B Philosophy (General)
Divisi / Prodi: Faculty of Psychology (Fakultas Psikologi) > S1-Psychology (S1-Psikologi)
Depositing User: publikasi uad
Date Deposited: 21 Mar 2020 03:55
Last Modified: 21 Mar 2020 03:55
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/18260

Actions (login required)

View Item View Item