LAPORAN PELAKSANAAN KULIAH KERJA NYATA REGULAR DARING UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN PERIODE 79 TAHUN AKADEMIK 2019/2020 DIVISI II.D.2 DUSUN TROSARI, SALAM, PATUK, GUNUNGKIDUL

Pradana, Firnanda Restu and Fitriana, Nada and Sholihin, Taufik and Nasrulloh, M. Imam and Irham, Irham and Apriliani, Mistri Dewanti and Jayanti, Putri Sukma and Putri, Vera Dwi and Djabar, Ilham and Putriawati, Irma (2020) LAPORAN PELAKSANAAN KULIAH KERJA NYATA REGULAR DARING UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN PERIODE 79 TAHUN AKADEMIK 2019/2020 DIVISI II.D.2 DUSUN TROSARI, SALAM, PATUK, GUNUNGKIDUL. [Laporan KKN] (Unpublished)

[thumbnail of JUDUL_Divisi II.D.2_KKN REG.79.pdf]
Preview
Text
JUDUL_Divisi II.D.2_KKN REG.79.pdf

Download (143kB) | Preview
[thumbnail of ISI LAPORAN_Divisi II.D.2_KKN REG.79.pdf] Text
ISI LAPORAN_Divisi II.D.2_KKN REG.79.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Kuliah kerja nyata atau yang disingkat menjadi KKN adalah kegiatan dalam perkuliahan yang dilakukan oleh mahasiswa sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat dalam berbagai aspek bermasyarakat. KKN adalah tanggung jawab setiap mahasiswa untuk terjun ke dalam masyarakat dan membantu program-program pembangunan masyarakat, baik pembangunan yang dikan dusun atau dari kelompok KKN itu sendiri. Namun pada KKN Reguler pada tahun 2020 ini khususnya periode ke 79 berbeda dengan KKN Reguler sebelumnya, karena ditahun ini terjadi pandemi sehingga harus dilaksanakan secara daring atau online. Kebijakan tersebut dibuat oleh universitas mengingat banyak dampak yang akan terjadi jika harus dilaksanakan seperti KKN Reguler sebelumnya.

Item Type: Laporan KKN
Keyword: Erni Gustina, S.KM, M.P.H.
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisi / Prodi: Unit Kegiatan Mahasiswa
Depositing User: M. Imam Nasrulloh
Date Deposited: 16 Sep 2020 15:39
Last Modified: 16 Sep 2020 15:39
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/20444

Actions (login required)

View Item View Item