LAPORAN MANAJEMEN TUGAS PROYEK SISTEM INFORMASI KARYA CIPTA SEKOLAH BALAI PENDIDIKAN MENENGAH KABUPATEN GUNUNGKIDUL

Zatoni, Thobie and Kurniasari, Meliya and Ikapraptiwi, Nurul and Gultom, Haykal Eka P. and Alfirdaus, Azhaarudzdzikri and Masitha, Alya and Muplih, Rahmat Abdul (2020) LAPORAN MANAJEMEN TUGAS PROYEK SISTEM INFORMASI KARYA CIPTA SEKOLAH BALAI PENDIDIKAN MENENGAH KABUPATEN GUNUNGKIDUL. [Laporan MTP] (Unpublished)

[thumbnail of MTP_JUDUL.pdf]
Preview
Text
MTP_JUDUL.pdf

Download (760kB) | Preview
[thumbnail of MTP_ISI_LAPORAN.pdf] Text
MTP_ISI_LAPORAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Sistem informasi merupakan gabungan yang terorganisasi dari manusia,perangkat lunak,perangkat keras,jaringan komunikasi, dan sumber data dalam mengumpulkan, mengubah, dan menyebarkan informasi dalam organisasi.Karya cipta adalah sebuah hasil karya yang yang dihasilkan atas suatu ide yang berasal dari seseorang/beberapa orang sehingga menghasilkan suatu karya yang dapat dimanfaatkan.
Instansi saat ini belum memiliki sistem untuk pendataan karya cipta sekolah, prosedur yang selama ini terjadi untuk karya cipta sekolah hanya didata dan diarsip secara manual saja belum terkomputerisasi. Oleh karena itu, tim berencana untuk membuat sistem informasi pendataan guna mengurangi plagiarism dan membackup data pada hasil karya cipta sekolah.

Item Type: Laporan MTP
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisi / Prodi: Faculty of Industrial Technology (Fakultas Teknologi Industri) > S1-Informatics Engineering (S1-Teknik Informatika)
Depositing User: Meliya Kurniasari
Date Deposited: 23 Sep 2020 14:34
Last Modified: 23 Sep 2020 14:34
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/20506

Actions (login required)

View Item View Item