APLIKASI MOBILE ZAKAT LAZISMU KANTOR LAZISMU GEDONGKUNING D.I. YOGYAKARTA

Nugroho, Adrianto Setyo and Rizky, Nicky Dwi and Fatikasary, Sundari and Hartono, Murdeny Wildanul Huda and Hadiwibowo, Muhammad Iqbal and Panuntas, Agam and Subandi, Rio (2020) APLIKASI MOBILE ZAKAT LAZISMU KANTOR LAZISMU GEDONGKUNING D.I. YOGYAKARTA. [Laporan MTP] (Unpublished)

[thumbnail of JUDUL_MTP_APLIKASI MOBILE ZAKAT LAZISMU.pdf] Text
JUDUL_MTP_APLIKASI MOBILE ZAKAT LAZISMU.pdf

Download (870kB)
[thumbnail of ISI LAPORAN_MTP_APLIKASI MOBILE ZAKAT LAZISMU.pdf] Text
ISI LAPORAN_MTP_APLIKASI MOBILE ZAKAT LAZISMU.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Aplikasi mobile pada saat ini merupakan teknologi yang sangat berkembang pesat. Perkembangan aplikasi mobile yang pesat berdampak pada gaya hidup masyarakat sehari-hari. Aplikasi mobile saat ini banyak digunakan untuk membantu aktivitas pada kehidupan sehari-hari. Keunggulan dari aplikasi mobile adalah sifatnya yang mudah dan dapat digunakan dimana saja sehingga aplikasi ini sangat cocok untuk membantu aktivitas-aktivitas yang memiliki mobilitas tinggi.
Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) Yogyakarta adalah sutau lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah tingkat nasional yang berkhidmat dalam pemberdayaan masyarakat melalui pendayagunaan secara produktif dana zakat, infaq, wakaf dan dana kedermawanan lainnya baik dari perseorangan, lembaga, perusahaan dan instansi lainnya.
Kantor LAZISMU yang berada di Jalan Gedongkuning 130 B Yogyakarta telah memiliki website yang berisi profil dan layanan lainnya. Namun, Kantor Lazismu ingin mengembangkan dengan basis mobile yang dapat memudahkan pengguna untuk melakukan donasi. Sebelumnya, Kantor LAZISMU dalam hal layanan zakat dan donasi masih dilakukan secara manual, sehingga diharapkan dengan adanya aplikasi ini dapat dilakukan secara online dan lebih efisien.

Item Type: Laporan MTP
Additional Information: Management Tugas Proyek (MTP)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisi / Prodi: Faculty of Industrial Technology (Fakultas Teknologi Industri) > S1-Informatics Engineering (S1-Teknik Informatika)
Depositing User: nicky dwi
Date Deposited: 24 Sep 2020 17:15
Last Modified: 24 Sep 2020 17:15
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/20572

Actions (login required)

View Item View Item