Aplikasi Kunjungan Observatorium Universitas Ahmad Dahlan Berbasis Android

Dama, Iqbal Kurnia and Wahyuningtyas, Via and Wahyuni, Tri and Mukhollad, Nofand Adlil and Akbari, Rizki and Wibisono, Panji Ragil and Arsianto, Muhammad Alif Rahmat Novian (2020) Aplikasi Kunjungan Observatorium Universitas Ahmad Dahlan Berbasis Android. [Laporan MTP] (Unpublished)

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf
Restricted to Registered users only

Download (761kB)
[thumbnail of Aplikasi Kunjungan Observatorium UAD Berbasis Android.pdf] Text
Aplikasi Kunjungan Observatorium UAD Berbasis Android.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)

Abstract

Observatorium adalah sebuah sarana dengan perlengkapan pengamatan seperti teleskop yang dapat digunakan untuk melihat langit dan peristiwa yang berhubungan dengan astronomi. Universitas Ahmad Dahlan (UAD) memiliki sebuah gedung Observatorium yang terletak di gedung kuliah Kampus Utama Universitas Ahmad Dahlan, Yogyakarta. Dalam website observatorium UAD untuk membuat jadwal kunjungan ke observatorium masih menggunakan google form yaitu dengan mengisi data pada google form. Oleh karena itu, kurang efektif dalam membuat jadwal kunjungan. Maka dibutuhkan sebuah aplikasi untuk melakukan sistem penjadwalan layanan yang lebih efektif dan memudahkan pengunjung dalam membuat jadwal kunjungan. Hasil pengujian SUS dengan skor 73 yang berarti aplikasi kunjungan observatorium Universitas Ahmad Dahlan dapat dikatakan baik.

Item Type: Laporan MTP
Additional Information: Manajement Tugas Proyek (MTP)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisi / Prodi: Faculty of Industrial Technology (Fakultas Teknologi Industri) > S1-Informatics Engineering (S1-Teknik Informatika)
Depositing User: Unnamed user with email via1700018067@webmail.uad.ac.id
Date Deposited: 25 Sep 2020 07:22
Last Modified: 25 Sep 2020 07:22
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/20613

Actions (login required)

View Item View Item