Sistem informasi penjadwalan penggunaan Balai Budaya Samirono

Gaib, Tiara Anggraini (2021) Sistem informasi penjadwalan penggunaan Balai Budaya Samirono. [Laporan KP] (Unpublished)

[thumbnail of KP _1700018175_Sistem Informasi Penjadwalan Penggunaan Balai Budaya Samirono.pdf] Text
KP _1700018175_Sistem Informasi Penjadwalan Penggunaan Balai Budaya Samirono.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of KP _1700018175_Isi Laporan.pdf] Text
KP _1700018175_Isi Laporan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Perkembangan teknologi informasi memiliki peranan sangat penting, terutama dalam penyebaran informasi menggunakan pemanfaatan internet. Dengan pemanfaatan internet, informasi menjadi lebih mudah untuk diakses dan memiliki cakupan yang sangat luas. Pemanfaatan internet dapat digunakan oleh seluruh kalangan masyarakat, perusahaan dan instansi-instansi pemerintahan, seperti pendidikan, komersial dan lainnya. Dengan menggunakan jaringan ini, sebuah organisasi dapat melakukan pertukaran informasi, baik secara internal maupun ekstenal.
Balai Budaya Samirono merupakan tempat pertemuan warga yang dimilikii padukuhan samirono berupa balai.Dengan lokasi yang strategis dan memiliki fasilitas yang ada, minat peminjam tempat berasal dari berbagai kalangan.Dengan keterbatasan tempat dan kapasitas menjadi permasalahan dalam pengelolaan jadwal penggunaannya.Disamping itu, dengan kondisi saaat ini, dimana jumlah pengunjung harus dibatasi dan harus tercatat orang yang hadir maka proses pencatatan dan sistem arsip menjadi kendala. Untuk memudahkan dalam pengaturan jadwal dan pembuatan laporan diperlukan sistem yang dapat membantu pengelola dalam melakukan pekerjan tersebut.

Item Type: Laporan KP
Additional Information: Kerja praktek
Subjects: T Technology > TF Railroad engineering and operation
Divisi / Prodi: Faculty of Industrial Technology (Fakultas Teknologi Industri) > S1-Informatics Engineering (S1-Teknik Informatika)
Depositing User: Tiara Anggraini Gaib
Date Deposited: 16 Feb 2021 04:41
Last Modified: 16 Feb 2021 04:41
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/22407

Actions (login required)

View Item View Item