Web Profile Omah Kaktus Homestay Sebagai Sarana Peningkatan Kualitas dan Pelayanan

Muhamad Restu Adji, Pratama (2021) Web Profile Omah Kaktus Homestay Sebagai Sarana Peningkatan Kualitas dan Pelayanan. [Laporan KP] (Unpublished)

[thumbnail of KP_1800018041_WEB PROFILE OMAH KAKTUS HOMESTAY SEBAGAI SARANA PENINGKATAN KUALITAS DAN PELAYANAN.pdf] Text
KP_1800018041_WEB PROFILE OMAH KAKTUS HOMESTAY SEBAGAI SARANA PENINGKATAN KUALITAS DAN PELAYANAN.pdf

Download (677kB)
[thumbnail of KP_1800018041_ISI LAPORAN.pdf] Text
KP_1800018041_ISI LAPORAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Item Type: Laporan KP
Subjects: T Technology > TF Railroad engineering and operation
Divisi / Prodi: Faculty of Industrial Technology (Fakultas Teknologi Industri) > S1-Informatics Engineering (S1-Teknik Informatika)
Depositing User: Muhamad Restu Adji Pratama
Date Deposited: 19 Feb 2021 14:18
Last Modified: 19 Feb 2021 14:18
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/22506

Actions (login required)

View Item View Item