Program Pendampingan Literasi, Adaptasi Teknologi, Administrasi di SD IT AZ-ZAHRA MAJENANG

Islamiyati, Rizka Nuzul (2021) Program Pendampingan Literasi, Adaptasi Teknologi, Administrasi di SD IT AZ-ZAHRA MAJENANG. [Laporan KKN] (Unpublished)

[thumbnail of JUDUL_II.D.3_REGULER 84.pdf] Text
JUDUL_II.D.3_REGULER 84.pdf

Download (183kB)
[thumbnail of ISI LAPORAN_II.D.3_REGULER 84.pdf] Text
ISI LAPORAN_II.D.3_REGULER 84.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Pendidikan merupakan salah satu pondasi dalam kemajuan suatu bangsa. Saat masa pandemic ini, Pendidikan merupakan suatu permasalahan. Karena tatanan Pendidikan yang semula telah berubah dari mulai model, metode dan cara pelaksanaan pembelajaran. Kampus Mengajar hadir dari bagian dprogram Kampus Merdeka yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk belajar dan mengembangkan diri melalui aktivitas di luar kelas perkuliahan. Penyebaran virus Covid-19 ini begitu cepat, karena kurangnya kesadaran diri dari masyarakat Indonesia untuk menjaga kesehatan sesuai dengan protokol yang telah ditentukan oleh pemerintah pusat guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang telah merebak di tengah-tengah masyarakat dan menyebabkan proses belajar mengajar terhambat. Oleh karena itu pemerintah pusat membuat terobasan baru khususnya di dunia pendidikan untuk menerjunkan para mahasiswa guna menguatkan literasi, numerasi dan adaptasi teknologi bagi anak-anak sekolah dasar.

Item Type: Laporan KKN
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisi / Prodi: Faculty of Teacher Training and Education (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan) > S1-Physics Education (S1-Pendidikan Fisika)
Depositing User: Rizka Nuzul Islamiyati
Date Deposited: 01 Jul 2021 23:23
Last Modified: 01 Jul 2021 23:23
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/25285

Actions (login required)

View Item View Item