STRATEGI INOVASI PENGEMBANGAN MUTU PENDIDIKAN DI SD NEGERI 07 TEGALSARI MELALUI PROGRAM KAMPUS MENGAJAR Periode Reguler Kampus Mengajar 84 Divisi II.D.2 Tahun Akademik 2020/2021

Nurul Hikmah, Ulfiana (2021) STRATEGI INOVASI PENGEMBANGAN MUTU PENDIDIKAN DI SD NEGERI 07 TEGALSARI MELALUI PROGRAM KAMPUS MENGAJAR Periode Reguler Kampus Mengajar 84 Divisi II.D.2 Tahun Akademik 2020/2021. [Laporan KKN] (Unpublished)

[thumbnail of STRATEGI INOVASI PENGEMBANGAN MUTU PENDIDIKAN DI SD NEGERI 07 TEGALSARI MELALUI PROGRAM KAMPUS MENGAJAR_II.D.2_ REGULER KM 84.pdf] Text
STRATEGI INOVASI PENGEMBANGAN MUTU PENDIDIKAN DI SD NEGERI 07 TEGALSARI MELALUI PROGRAM KAMPUS MENGAJAR_II.D.2_ REGULER KM 84.pdf

Download (227kB)
[thumbnail of ISI LAPORAN_II.D.2_REGULER KM 84.pdf] Text
ISI LAPORAN_II.D.2_REGULER KM 84.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Kampus Mengajar merupakan kegiatan mengajar di sekolah dimana dalam
pelaksanaan kegiatan Kampus Mengajar ini, mahasiswa diharapkan dapat
berkolaborasi dan berkreasi pada sekolah dasar yang merupakan sekolah di lokasi
3T (Terluar, Terdepan, Dan Tertinggal) melakukan pembelajaran di masa pandemi
dengan target utama yaitu SD yang masih memiliki akreditasi C dengan
penempatan yang dekat sesuai domisili mahasiswa.
SD N 07 Tegalsari terletak di Desa Tegalsari Barat, Kec. Ampelgading,
Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52364. Dengan jumlah siswa 68 siswa yang
terdiri dari 6 tingkatan kelas (Kelas 1 berjumlah 15 siswa, Kelas 2 berjumlah 13
siswa, Kelas 3 berjumlah 9 siswa, Kelas 4 berjumlah 16 siswa, Kelas 5 berjumlah
9 siswa, Kelas 6 berjumlah 6 siswa). Kegiatan ini dilakukan dengan berbagai tahap
seperti pembekalan, pelaksanaan, dan analisis hasil kegiatan.

Item Type: Laporan KKN
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisi / Prodi: Lembaga Pengbdian pada Masyarakat
Depositing User: Ulfiana Nurul Hikmah
Date Deposited: 02 Jul 2021 21:44
Last Modified: 02 Jul 2021 21:44
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/25344

Actions (login required)

View Item View Item