FITRIANA, DEVI WIDIA KULIAH KERJA NYATA KAMPUS MENGAJAR UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN PERIODE REGULER 84 DIVISI I.C.1 TAHUN AKADEMIK 2020/2021

Fitriana, Devi Widia (2021) FITRIANA, DEVI WIDIA KULIAH KERJA NYATA KAMPUS MENGAJAR UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN PERIODE REGULER 84 DIVISI I.C.1 TAHUN AKADEMIK 2020/2021. [Laporan KKN] (Unpublished)

[thumbnail of JUDUL_REGULER 84_I.C.1.pdf] Text
JUDUL_REGULER 84_I.C.1.pdf

Download (161kB)
[thumbnail of ISI LAPORAN_REGULER 84_I.C.1.pdf] Text
ISI LAPORAN_REGULER 84_I.C.1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (425kB) | Request a copy

Abstract

Kampus Mengajar merupakan salah satu program dari Kampus Merdeka. Program ini merupakan suatu program yang berada pada bawah naungan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (KEMENDIKBUD). Kampus mengajar ini dilaksanakan dengan mengajak seluruh mahasiswa dari Perguruan Tinggi di seluruh Indonesia untuk mengikuti program ini. Tujuan dari pelaksanaan program Kampus Mengajar adalah untuk memberdayakan mahasiswa dalam membantu proses pengajaran di Sekolah Dasar di sekitar desa/kota yang dimana sekolah tersebut masuk kedalam kategori 3T. Pada program ini diharuskan memenuhi beberapa bidang seperti mengajar, adaptasi teknologi serta administrasi sekolah. Pada SDN 2 Pasiran Jaya melakukan proses pembelajaran kombinasi Daring-Luring yang dimana pembelajaran Daring menggunakan WhatsApp Group dan juga pembelajaran secara luring yang dilakukan hanya 1 kali seminggu yang dilaksanakan pada salah 1 rumah guru.

Item Type: Laporan KKN
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
A General Works > AZ History of Scholarship The Humanities
Divisi / Prodi: Lembaga Pengbdian pada Masyarakat
Depositing User: Devi Widia Fitriana
Date Deposited: 04 Jul 2021 13:09
Last Modified: 04 Jul 2021 13:09
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/25366

Actions (login required)

View Item View Item