Angraini Ahza Sazwita, Raja (2021) LAPORAN KULIAH KERJA NYATA REGULER 84 KAMPUS MENGAJAR PROGRAM PENDAMPINGAN LITERASI, ADAPTASI TEKNOLOGI, ADMINISTRASI DI SD NEGERI 008 BUKIT BESTARI KOTA TANJUNGPINANG KEPULAUAN RIAU, DIVISI II.A.3. [Laporan KKN] (Unpublished)
Text
JUDUL.II.A.3_REGULER 84.pdf Download (465kB) |
|
Text
ISI LAPORAN_II.A.3_REGULER 84.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Program Kampus Merdeka Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan yang dilaksanakan pada tahun 2021 merupakan program yang memberikan kesempatan kepada mahasiswa semester 5 untuk mengikuti kegiatan mengajar di sekolah. SD Negeri 008 Bukit Bestari menjadi salah satu sekolah yang ditunjuk oleh pihak Kampus Merdeka untuk menjadi lokasi KM pada tahun 2021. Tujuan dilaksanakannya program Kampus Mengajar (KM) adalah memberdayakan mahasiswa untuk membantu proses pengajaran di SD sekitar desa/kota tempat tinggal yang terkendala dalam masa pandemik Covid-19.
Program KM meliputi kegiatan persiapan yang terdiri dari kegiatan pembekalan yang dilaksanakan pada, kegiatan penerjunan yang dilaksanakan pada 22 Marer – 25 Juni 2021, Observasi dan Perencanaan Program yang dilaksanakan ketika sudah mengajar di sekolah. Setelah itu kegiatan pelaksanaan program yang terdiri dari kegiatan mengajar, membantu adaptasi teknologi, dan membantu administrasi sekolah dan guru.
Pelaksanaan program KM di SD Negeri 008 Bukit Bestari berjalan dengan baik, meskipun terdapat beberapa kendala yang dihadapi. Dukungan dari berbagai pihak sangat membantu kelancaran pelaksanaan program KM di sekolah tersebut.
Item Type: | Laporan KKN |
---|---|
Subjects: | A General Works > AS Academies and learned societies (General) A General Works > AZ History of Scholarship The Humanities |
Divisi / Prodi: | Lembaga Pengbdian pada Masyarakat |
Depositing User: | Raja Angraini Ahza Sazwita |
Date Deposited: | 08 Jul 2021 04:53 |
Last Modified: | 08 Jul 2021 04:53 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/25664 |
Actions (login required)
View Item |