Laporan KKN Program Pendampingan Literasi, Adaptasi Teknologi, Administrasi di SD Tegar Periode 84 Devisi IV.B.3 Tahun 2020/2021

Briring Gayung, Nining Sas and Tria Oktari, Aisyah and Rahmawati, Novita and Surya, Aysahril and Irmawati, Vika and Sifa Fauziah, Adinda and Fadia Hayya, Nina and Arya Putra, Tatas (2021) Laporan KKN Program Pendampingan Literasi, Adaptasi Teknologi, Administrasi di SD Tegar Periode 84 Devisi IV.B.3 Tahun 2020/2021. [Laporan KKN] (Unpublished)

[thumbnail of Judul_IV.B.3_Reguler 84.pdf] Text
Judul_IV.B.3_Reguler 84.pdf

Download (191kB)
[thumbnail of ISI LAPORAN KKN_IV.B.3_REGULER 84.pdf] Text
ISI LAPORAN KKN_IV.B.3_REGULER 84.pdf
Restricted to Registered users only

Download (546kB) | Request a copy

Abstract

Program kampus mengajar ini ialah salah satu program dalam kampus merdeka. Program kampus mengajar ini merupakan sebuah program yang diselenggarakan oleh Kemendikbud guna membantu para guru dalam mengajar siswa-siswa Sekolah Dasar (SD) yang tertinggal khususnya daerah 3T. Program kampus mengajar ini ialah program baru yang diadakan oleh Kemendikbud sehingga angkatan sekarang ini merupakan angkatan pertama dan masih percobaan, oleh sebab itu hanya Sekolah Dasar (SD) saja. Dan SD dalam kampus mengajar ini diperuntukkan bagi SD yang masih berakreditasi C. Mahasiswa akan disebar ke sekolah-sekolah dasar yang tertinggal untuk membantu dalam hal mengajar, bantuan administrasi, bantuan tekhnologi dan lainnya. Namun sebelum mahasiswa diterjunkan ke sekolah-sekolah, tentunya telah melalui seleksi-seleksi yang sudah disiapkan untuk menyaring mahasiswa yang mendaftar, dikarenakan pada kampus mengajar angkatan I ini terlalu banyak yang mendaftar. Keuntungan dalam program ini ialah insentif, sertifikat, konversi 12 sks, pengalaman dan sebagainya.

Item Type: Laporan KKN
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Accounting (S1 Akuntansi)
Depositing User: Nining Sas Briring Gayung
Date Deposited: 12 Jul 2021 05:23
Last Modified: 12 Jul 2021 05:23
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/25756

Actions (login required)

View Item View Item