LAPORAN KKN Program Kampus Mengajar Program Pendampingan Literasi, Adaptasi Teknologi, dan Administrasi di SD Negeri 10 Poso Kelurahan Kayamanya, Kecamatan Poso Kota Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah PERIODE LXXXIV DIVISI II.B.3 TAHUN AKADEMIK 2020/2021

Syukrianto S, Try (2021) LAPORAN KKN Program Kampus Mengajar Program Pendampingan Literasi, Adaptasi Teknologi, dan Administrasi di SD Negeri 10 Poso Kelurahan Kayamanya, Kecamatan Poso Kota Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah PERIODE LXXXIV DIVISI II.B.3 TAHUN AKADEMIK 2020/2021. [Laporan KKN] (Unpublished)

[thumbnail of JUDUL_II.B.3_REGULER 84.pdf] Text
JUDUL_II.B.3_REGULER 84.pdf

Download (692kB)
[thumbnail of ISI LAPORAN_II.B.3_REGULER 84.pdf] Text
ISI LAPORAN_II.B.3_REGULER 84.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Kampus Mengajar merupakan program kegiatan yang memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk terjun langsung di sekolah sebagai bantuan untuk pelaksanaan pembelajaran daring dan di luar kegiatan program studi. Program Kampus Mengajar adalah salah satu kegiatan dari kebijakan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka yang segmentasinya adalah sekolah dasar dengan klasifikasi 3T. Bentuk dari kegiatan ini adalah mengajar, membantu adaptasi teknologi, dan membantu administrasi di wilayah domisili masing-masing mahasiswa, sehingga apa yang mahasiswa pelajari dapat diterapkan pada wilayahnya sendiri. Dalam kegiatan Kampus Mengajar ini, mahasiswa berdomisili di Poso, Sulawesi Tengah dan mendapat kesempatan untuk meaksanakan kegiatan Kampus Mengajar ini di SD Negeri 10 Poso, kelurah Kayamanya, Poso Kota, Poso, Sulawesi Tengah. Kegiatan ini berlangsung dengan berbagai hasil dan hambatan yang menjadikam mahasiswa lebih meningkatkan kualitas diri.

Item Type: Laporan KKN
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisi / Prodi: Lembaga Pengbdian pada Masyarakat
Depositing User: TRY SYUKRIANTO S
Date Deposited: 26 Jul 2021 14:34
Last Modified: 26 Jul 2021 14:34
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/25944

Actions (login required)

View Item View Item