Erlangga, Erlangga (2021) LAPORAN PELAKSANAAN KKN REGULER 84 KAMPUS MENGAJAR 1 TA 2020/201 PENINGKATAN LITNUM, ADAPTASI TEKNOLOGI, DAN ADMINISTRASI DI SD AL-QURAN DARUL FATAH PANGKALPINANG DIVISI 1.D.3. [Laporan KKN] (Unpublished)
Text
JUDUL_I.D.3_REGULER 84.pdf Download (471kB) |
|
Text
ISI LAPORAN_I.D.3_REGULER 84.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Laporan akhir ini ditujukan untuk memenuhi salah satu persyaratan pertanggungjawaban keikutsertaan dalam Program Kampus Mengajar. Sebagai peserta yang lolos dalam seleksi Program Kampus Mengajar, Penulis bersama 4 mahasiswa lain dari berbagai universitas ditempatkan di Sekolah Dasar Al-Quran Darul Fatah Pangkalpinang, dengan tujuan utama penguatan pembelajaran literasi dan numerasi bagi siswa selama masa pandemi covid-19. Adapun kegiatan yang dilakukan dapat dibagi menjadi tiga kegiatan utama yakni kegiatan awal, kegiatan inti, dan kegiatan pendukung. Kegiatan awal yang dilakukan penulis bersama teman-teman mahasiswa lain yakni mengikuti pembekalan, penerjunan, observasi, dan perencanaan program. Kegiatan inti terbagi menjadi 3 kelompok bagian yakni kegiatan mengajar, adaptasi teknologi, dan administrasi sekolah. Kegiatan pendukung yakni membuat laporan baik yang ditujukan ke pihak penyelenggara program maupun pihak kampus masing-masing. Kegiatan yang berlangsung mulai tanggal 15 Maret—26 Juni 2021 mendapatkan bimbingan Dosen Pembimbing Lapangan baik yang ditunjuk oleh Kementerian maupun Kampus masing-masing.
Kata Kunci : Kampus, Mengajar, Teknologi, Administrasi
Item Type: | Laporan KKN |
---|---|
Subjects: | A General Works > AS Academies and learned societies (General) |
Divisi / Prodi: | Faculty of Teacher Training and Education (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan) > S1-Indonesian Language and Literature Education (S1-Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia) |
Depositing User: | Erlangga Erlangga Erlangga |
Date Deposited: | 15 Jul 2021 02:51 |
Last Modified: | 15 Jul 2021 02:51 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/26384 |
Actions (login required)
View Item |