LAPORAN PELAKSANAAN KKN REGULER 84 KAMPUS MENGAJAR 1 TA 2020/201 PENINGKATAN LITNUM, ADAPTASI TEKNOLOGI, DAN ADMINISTRASI DI SD AL-QURAN DARUL FATAH PANGKALPINANG DIVISI 1.D.3

Erlangga, Erlangga (2021) LAPORAN PELAKSANAAN KKN REGULER 84 KAMPUS MENGAJAR 1 TA 2020/201 PENINGKATAN LITNUM, ADAPTASI TEKNOLOGI, DAN ADMINISTRASI DI SD AL-QURAN DARUL FATAH PANGKALPINANG DIVISI 1.D.3. [Laporan KKN] (Unpublished)

[thumbnail of JUDUL_I.D.3_REGULER 84.pdf] Text
JUDUL_I.D.3_REGULER 84.pdf

Download (471kB)
[thumbnail of ISI LAPORAN_I.D.3_REGULER 84.pdf] Text
ISI LAPORAN_I.D.3_REGULER 84.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Laporan akhir ini ditujukan untuk memenuhi salah satu persyaratan pertanggungjawaban keikutsertaan dalam Program Kampus Mengajar. Sebagai peserta yang lolos dalam seleksi Program Kampus Mengajar, Penulis bersama 4 mahasiswa lain dari berbagai universitas ditempatkan di Sekolah Dasar Al-Quran Darul Fatah Pangkalpinang, dengan tujuan utama penguatan pembelajaran literasi dan numerasi bagi siswa selama masa pandemi covid-19. Adapun kegiatan yang dilakukan dapat dibagi menjadi tiga kegiatan utama yakni kegiatan awal, kegiatan inti, dan kegiatan pendukung. Kegiatan awal yang dilakukan penulis bersama teman-teman mahasiswa lain yakni mengikuti pembekalan, penerjunan, observasi, dan perencanaan program. Kegiatan inti terbagi menjadi 3 kelompok bagian yakni kegiatan mengajar, adaptasi teknologi, dan administrasi sekolah. Kegiatan pendukung yakni membuat laporan baik yang ditujukan ke pihak penyelenggara program maupun pihak kampus masing-masing. Kegiatan yang berlangsung mulai tanggal 15 Maret—26 Juni 2021 mendapatkan bimbingan Dosen Pembimbing Lapangan baik yang ditunjuk oleh Kementerian maupun Kampus masing-masing.

Kata Kunci : Kampus, Mengajar, Teknologi, Administrasi

Item Type: Laporan KKN
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisi / Prodi: Faculty of Teacher Training and Education (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan) > S1-Indonesian Language and Literature Education (S1-Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia)
Depositing User: Erlangga Erlangga Erlangga
Date Deposited: 15 Jul 2021 02:51
Last Modified: 15 Jul 2021 02:51
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/26384

Actions (login required)

View Item View Item