LAPORAN Kuliah Kerja Nyata Reguler 84 Kampus Mengajar Program Pendampingan Literasi, Adaptasi Teknologi, Administrasi di UPTD SD Negeri 6 Merawang. DIVISI_III.D.2 TAHUN 2020/2021

Ode Intan Nurjana, Wa (2021) LAPORAN Kuliah Kerja Nyata Reguler 84 Kampus Mengajar Program Pendampingan Literasi, Adaptasi Teknologi, Administrasi di UPTD SD Negeri 6 Merawang. DIVISI_III.D.2 TAHUN 2020/2021. [Laporan KKN] (Unpublished)

[thumbnail of Program Pendampingan Literasi, Adaptasi Teknologi, Administrasi di UPTD SD Negeri 6 Merawang_III.D.2_REGULER 84.pdf] Text
Program Pendampingan Literasi, Adaptasi Teknologi, Administrasi di UPTD SD Negeri 6 Merawang_III.D.2_REGULER 84.pdf

Download (624kB)
[thumbnail of ISI LAPORAN_III.D.2_REGULER 84.pdf] Text
ISI LAPORAN_III.D.2_REGULER 84.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari Kampus Mengajar diantaranya ialah menambah empati atau kepekaan sosial terhadap permasalahan yang ada, mengasah keterampilan berpikir dan bekerjasama, mengembangkan wawasan, karakter, dan soft skill, meningkatkan peran dan kontribusi serta pengabdian mahasiswa. Civitas akademisi terhadap pendidikan nasional Kampus Mengajar(KM) merupakan suatu kegiatan dilakukan kurang lebih 3 bulan yang menunjang mahasiswa dalam pelaksanaan program Kampus Mengajar terjun langsung ke dunia nyata. Dalam kegiatan ini mahasiswa membantu guru mengajar, adaptasi teknologi, dan membantu administrasi di UPTD SD Negeri 6 Merawang. Hasil pengalaman ini, penulis dapat menyimpulkan bahwa program ini sangat membantu guru-guru atau sekolah, dimana program ini bermanfaat dan bermanfaat juga bagi mahasiswa.
Kata kunci: Kampus Mengajar , Membantu Administrasi, Program mengajar, dan Adaptasi Teknologi.

Item Type: Laporan KKN
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisi / Prodi: Lembaga Pengbdian pada Masyarakat
Depositing User: Wa Ode Intan Nurjana
Date Deposited: 23 Jul 2021 05:27
Last Modified: 23 Jul 2021 05:27
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/26535

Actions (login required)

View Item View Item