LAPORAN PELAKSANAAN KKN REG 84 KAMPUS MENGAJAR 1 PROGRAM PENDAMPINGAN LITERASI NUMERASI, ADAPTASI TEKNOLOGI, ADMINISTRASI DI SDIT AR ROUDLOH KABUPATEN TULUNGAGUNG JAWA TIMUR DIVISI II.D.3

Buyung Luhur, Pambudi (2021) LAPORAN PELAKSANAAN KKN REG 84 KAMPUS MENGAJAR 1 PROGRAM PENDAMPINGAN LITERASI NUMERASI, ADAPTASI TEKNOLOGI, ADMINISTRASI DI SDIT AR ROUDLOH KABUPATEN TULUNGAGUNG JAWA TIMUR DIVISI II.D.3. [Laporan KKN] (Submitted)

[thumbnail of JUDUL_II.D.3_REG 84 KAMPUS MENGAJAR.pdf] Text
JUDUL_II.D.3_REG 84 KAMPUS MENGAJAR.pdf

Download (242kB)
[thumbnail of ISI LAPORAN_II.D.3_REG 84 KAMPUS MENGAJAR.pdf] Text
ISI LAPORAN_II.D.3_REG 84 KAMPUS MENGAJAR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Kampus Mengajar merupakan kegiatan mengajar di sekolah dan merupakan bagian dari program Kampus Merdeka. Tujuan diselenggarakannya Kampus Mengajar yaitu, untuk menghadirkan mahasiswa sebagai bagian dari penguatan pembelajaran literasi dan numerasi dan membantu kegiatan mengajar, adaptasi teknologi dan administrasi sekolah di masa pandemi, terutama untuk sekolah-sekolah di daerah 3T (Tertinggal, Terbelakang, Terluar) dan terakreditasi C dengan penempatan yang sesuai domisili mahasiswa. Nomor 69961937 SDIT AR Roudloh, beralamat Desa Mayangan RT 14 RW 06, Srikaton, Ngantru, Tulungagung, Jawa Timur 66252. Staf pengajar berjumalah 14, total siswa 66 siswa dan terdiri dari enam tingkat kelas. Kampus Mengajar adalah bagian dari program Kampus Merdeka yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa belajar dan mengembangkan diri melalui kreativitas diluar perkuliahan. Pada program ini mahasiswa akan ditempatkan di Sekolah Dasar untuk membantu Guru agar Peserta Didik dapat mendapatkan kesempatan belajaryang optimal di kondisi terbatas dan kritis selamatpandemi. Mahasiswa dapat mengembangkan diri khususnya kreativitas, kepemimpinan, dan kemampuan interpersonal lainnya.

Item Type: Laporan KKN
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: Buyung Luhur Pambudi
Date Deposited: 26 Jul 2021 15:03
Last Modified: 26 Jul 2021 15:03
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/26582

Actions (login required)

View Item View Item