KULIAH KERJA NYATA REGULER PERIODE KE-84 KAMPUS MENGAJAR ANGKATAN 1 UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN DIVISI I.D.2 TAHUN AKADEMIK 2020/2021

Rahmah, Lutfia Nur (2021) KULIAH KERJA NYATA REGULER PERIODE KE-84 KAMPUS MENGAJAR ANGKATAN 1 UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN DIVISI I.D.2 TAHUN AKADEMIK 2020/2021. [Laporan KKN] (Unpublished)

[thumbnail of JUDUL_I.D.2_Reguler 84.pdf] Text
JUDUL_I.D.2_Reguler 84.pdf

Download (169kB)
[thumbnail of ISI LAPORAN_I.D.2_Reguler 84.pdf] Text
ISI LAPORAN_I.D.2_Reguler 84.pdf
Restricted to Registered users only

Download (339kB) | Request a copy

Abstract

Program kampus mengajar yaitu program yang memberikan kesempatan kepada mahasiswa di seluruh Indonesia untuk belajar mengembangkan diri melalui aktivitas diluar kampus, program kampus mengajar ini juga memfasilitasi experiental learning dengan jalur yang fleksibel sehingga diharapkan dapat memfasilitasi mahasiswa dengan mengembangkan potensialnya sesuai dengan possion dan bakatnya. Serta untuk menghadirkan mahasiswa sebagai bagian dari penguatan pembelajaran literasi dan numerasi. Adapun peluang dan tantangan yang dapat dimanfaatkan mahasiswa yaitu mahasiswa mendapatkan kesempatan untuk menyalurkan kemampuannya dalam mengajar, mahasiswa dapat mengembangkan inovasi pembelajaran baik berupa pengembangan media, metode ataupun teknologi.Selain itu mahasiswa juga akan memiliki kesempatan untuk mengasah jiwa kepemimpinan, softskill, dan karakter, mahasiswa juga mendapatkan pengalaman mengajar yang dapat diakui dan disetarakan dalam bentuk satuan kredit semester (sks), mahasiswa dapat mengkonversi beberapa matakuliah yang ada diperguruan tinggi sebesar 12 sks. Selain itu program ini dapat membantu mahasiswa seperti pemberian uang saku (biaya hidup) serta pemotongan UKT.

Item Type: Laporan KKN
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisi / Prodi: Lembaga Pengbdian pada Masyarakat
Depositing User: Lutfia Nur Rahmah
Date Deposited: 10 Sep 2021 13:36
Last Modified: 10 Sep 2021 13:36
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/27776

Actions (login required)

View Item View Item