Konversi Energi : Manajemen, Prinsip dan Aplikasi

Tole, Sutikno and Hendril, Satrian Purnama and Arsyad, Cahya Subrata and Anggit, Pamungkas and Watra, Arsadiando and Tri, Wahono (2019) Konversi Energi : Manajemen, Prinsip dan Aplikasi. UAD Press, Yogyakarta. ISBN 978-602-0737-31-7

[thumbnail of Buku Ajar Konversi Energi 19-20 plus cover hsp_opt.pdf] Text
Buku Ajar Konversi Energi 19-20 plus cover hsp_opt.pdf

Download (10MB)

Abstract

Buku “Konversi Energi: Manajemen, Prinsip dan Aplikasi” ini dirancang sebagai buku ajar mata kuliah Konversi Energi untuk mahasiswa Strata 1 ataupun Diploma 3 pada Program Studi Teknik Elektro. Namun dapat juga digunakan sebagai buku teks untuk mahasiswa jenjang Strata 2 ataupun sebagai bahan referensi untuk para praktisi yang bekerja di bidang konversi energi. Buku ini disusun berdasarkan referensi dari beberapa buku, hasil penelitian dan data dari industri yang berkaitan dengan proses konversi energi. Buku ini terbagi menjadi 20 Bab yang yang berkaitan dengan berbagai proses konversi energi serta aplikasi dan manajemen investasinya, sehingga buku ini juga dilengkapi dengan beberapa analisis ekonomi untuk keperluan industri.

Item Type: Book
Subjects: T Technology > TK Electrical engineering. Electronics Nuclear engineering
Divisi / Prodi: Faculty of Industrial Technology (Fakultas Teknologi Industri) > S1-Electrical Engineering (S1-Teknik Elektro)
Depositing User: Dr. Tole Sutikno
Date Deposited: 17 Sep 2021 04:40
Last Modified: 17 Sep 2021 04:40
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/27909

Actions (login required)

View Item View Item