Pendekatan: Bimbingan dan Konseling Narkoba (Panduan Pencegahan Narkoba Berbasis Masyarakat dan Pendekatan Konseling pada Program Rehabilitasi Narkoba)

Supriyanto, Agus and Hendiani, Nurlita (2021) Pendekatan: Bimbingan dan Konseling Narkoba (Panduan Pencegahan Narkoba Berbasis Masyarakat dan Pendekatan Konseling pada Program Rehabilitasi Narkoba). K-Media, Yogyakarta. ISBN 978-623-316-241-8

[thumbnail of Pendekatan Bimbingan dan Konseling Narkoba_Agus Supriyanto, Nurlita Hendiani-compressed (1).pdf] Text
Pendekatan Bimbingan dan Konseling Narkoba_Agus Supriyanto, Nurlita Hendiani-compressed (1).pdf

Download (1MB)

Abstract

Buku ini sebagai bahan ajar mahasiswa bimbingan dan konseling pada mata kuliah bimbingan dan konseling setting NAPZA. Buku ini berisi 9 Bab terkait dengan Narkoba, Bahaya Narkoba, Narkoba dalam Prespektif Islam, Narkoba dalam Prespektif Psikologis, Pencegahan Narkoba dalam Prespektif Masyarakat, Rehabilitasi Narkoba, Asessment, Bimbingan dan Konseling, serta Pendekatan Konseling. Buku ini membekali mahasiswa dalam memahami, menganalisis, dan memberikan keterampilan untuk menjadi konselor adiksi.

Item Type: Book
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
Q Science > Q Science (General)
Divisi / Prodi: Faculty of Teacher Training and Education (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan) > S1-Guidance Counseling (S1-Bimbingan Konseling)
Depositing User: Agus Supriyanto
Date Deposited: 04 Oct 2021 01:51
Last Modified: 04 Oct 2021 01:51
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/28876

Actions (login required)

View Item View Item