Analisis Hubungan Antara Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Dalam Pembentukan Intensi Pembelian Konsumen Matahari Group di Daerah Istimewa Yogyakarta

Asakdiyah, Salamatun (2009) Analisis Hubungan Antara Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Dalam Pembentukan Intensi Pembelian Konsumen Matahari Group di Daerah Istimewa Yogyakarta. JURNAL AKUNTANSI DAN MANAJEMEN STIE YKPN, XVI (2).

[thumbnail of Analisis Hubungan Antara Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Dalam Pembentukan Intensi Pembelian Konsumen Matahari Group di Daerah Istimewa Yogyakarta.pdf] Text
Analisis Hubungan Antara Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Dalam Pembentukan Intensi Pembelian Konsumen Matahari Group di Daerah Istimewa Yogyakarta.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of surat akreditasi penulis Salamatun Asakdiyah.pdf] Text
surat akreditasi penulis Salamatun Asakdiyah.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of Peer Review B.C1312282021.pdf] Text
Peer Review B.C1312282021.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of HASIL CEK_ANALISIS HUBUNGAN ANATARA KUALITAS PELAYANAN (exclude).pdf] Text
HASIL CEK_ANALISIS HUBUNGAN ANATARA KUALITAS PELAYANAN (exclude).pdf

Download (2MB)
Item Type: Artikel Umum
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: Dr Salamatun Asakdiyah
Date Deposited: 22 Dec 2021 03:05
Last Modified: 01 Aug 2022 01:38
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/30057

Actions (login required)

View Item View Item