PELAKSANAAN KKN PROGRAM KAMPUS MENGAJAR ANGKATAN 2 DI SD NEGERI 2 MUNGSENG KABUPATEN TEMANGGUNG Periode Reguler 87 Divisi II.B.2 Tahun Akademik 2021/2022

Nur, Hayati (2021) PELAKSANAAN KKN PROGRAM KAMPUS MENGAJAR ANGKATAN 2 DI SD NEGERI 2 MUNGSENG KABUPATEN TEMANGGUNG Periode Reguler 87 Divisi II.B.2 Tahun Akademik 2021/2022. [Laporan KKN] (Unpublished)

[thumbnail of PELAKSANAAN PROGRAM KAMPUS MENGAJAR ANGKATAN 2 DI SD NEGERI 2 MUNGSENG_II.B.2_REGULER 87.pdf] Text
PELAKSANAAN PROGRAM KAMPUS MENGAJAR ANGKATAN 2 DI SD NEGERI 2 MUNGSENG_II.B.2_REGULER 87.pdf

Download (295kB)
[thumbnail of ISI_LAPORAN_II.B.2_REGULER 87.pdf] Text
ISI_LAPORAN_II.B.2_REGULER 87.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Alhamdulillah, segala puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan limpahan rahmat dan inayah-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan Laporan Akhir Program Kampus Mengajar angkatan 2 yang berjudul Pelaksanaan Program Kampus Mengajar Angkatan 2 di SD Negeri 2 Mungseng Kabupaten Temanggung dengan tanpa halangan yang berarti.
Selama lima bulan mengikuti program Kampus Mengajar di SD Negeri 2 Mungseng, banyak sekali pengalaman dan pelajaran yang penulis dapatkan. Terpilih menjadi salah satu dari dua puluh ribu mahasiswa Kampus Mengajar memberikan kesan dan nilai tersendiri bagi penulis. Dipertemukan dengan rekan-rekan satu tim dari latar belakang program studi dan universitas merupakan suatu kebahagiaan tersendiri. Terlebih, Dosen Pembimbing Lapangan yang begitu mengayomi dan mengingatkan tim Kampus Mengajar SD Negeri 2 Mungseng untuk terus bersemangat dan memberikan koreksi dan masukan atas kegiatan selama mengabdi.
Oleh karena itu, penulis ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dalam keberlangsungan program ini:
1. Allah SWT;
2. Kedua orang tua penulis;
3. Segenap pihak program Kampus mengajar, terutama Kemdikbudristek;
4. Rekan-rekan tim Kampus Mengajar SD Negeri 2 Mungseng;
5. Dosen Pembimbing Lapangan, Ahmad Fauzi, S.P., M.P.;
6. Segenap pihak Disdikbudpora kabupaten Temanggung;
7. Seluruh warga sekolah di SD Negeri 2 Mungseng.

Item Type: Laporan KKN
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisi / Prodi: Faculty of Teacher Training and Education (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan) > S1-English Education (S1-Pendidikan Bahasa Inggris)
Depositing User: Nur Hayati
Date Deposited: 27 Dec 2021 06:21
Last Modified: 27 Dec 2021 06:21
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/30084

Actions (login required)

View Item View Item