PROGRAM PENDAMPINGAN LITERASI, ADAPTASI TEKNOLOGI, ADMINISTRASI DI SDN LAREN 01 Periode Reguler 87 KAMPUS MENGAJAR 2 DIVISI III.D.2 Tahun 2021

Alwy, Laras Amalia (2021) PROGRAM PENDAMPINGAN LITERASI, ADAPTASI TEKNOLOGI, ADMINISTRASI DI SDN LAREN 01 Periode Reguler 87 KAMPUS MENGAJAR 2 DIVISI III.D.2 Tahun 2021. [Laporan KKN] (Unpublished)

[thumbnail of JUDUL_III.D.2_REGULER 87 KAMPUS MENGAJAR 2.pdf] Text
JUDUL_III.D.2_REGULER 87 KAMPUS MENGAJAR 2.pdf

Download (894kB)
[thumbnail of ISI LAPORAN KKN_III.D.2_REGULER 87 KAMPUS MENGAJAR 2.pdf] Text
ISI LAPORAN KKN_III.D.2_REGULER 87 KAMPUS MENGAJAR 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Kampus mengajar merupakan salah satu program dari Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) dengan mengusung tema Merdeka Belajar, Kampus Merdeka (MBKM). Program ini dilaksanakan dalam rangka membekali mahasiswa untuk mampu menguasai berbagai keilmuan dan keahlian dengan menjadi partner bagi guru dan sekolah dalam rangka menumbuhkan kreativitas dan inovasi dalam pembelajaran, sehingga berdampak pada kegiatan literasi dan numerasi. Tujuan adanya Kampus Mengajar ini adalah untuk membantu meningkatkan pemerataan kualitas Pendidikan Dasar pada masa pandemi COVID-19, dan lain sebagainya. Kegiatan Kampus Mengajar ini diawali dari pendaftaran, pengumuman, pembekalan, kemudian kegiatan mengajar di sekolah yang dilaksanakan dari bulan agustus hingga desember. Banyak aktivitas yang dilaksanakan di sekolah seperti kegiatan mengajar, membantu administrasi sekolah dan membantu adaptasi teknologi.

Item Type: Laporan KKN
Subjects: A General Works > AZ History of Scholarship The Humanities
Divisi / Prodi: Faculty of Teacher Training and Education (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan) > S1-Biology Education (S1-Pendidikan Biologi)
Depositing User: Laras Amalia Alwy
Date Deposited: 03 Jan 2022 02:59
Last Modified: 03 Jan 2022 02:59
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/30121

Actions (login required)

View Item View Item