LAPORAN KKN KAMPUS MENGAJAR II SD 13 TEMPILANG UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN KKN KAMPUS MENGAJAR #2 DIVISI IV.A.1 TAHUN AKADEMIK 2021

Novalia, Anggini (2021) LAPORAN KKN KAMPUS MENGAJAR II SD 13 TEMPILANG UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN KKN KAMPUS MENGAJAR #2 DIVISI IV.A.1 TAHUN AKADEMIK 2021. [Laporan KKN] (Unpublished)

[thumbnail of JUDUL KKN_IV.A.1_KKN Reg 87 KAMPUS MENGAJAR #2.pdf] Text
JUDUL KKN_IV.A.1_KKN Reg 87 KAMPUS MENGAJAR #2.pdf

Download (148kB)
[thumbnail of ISI LAPORAN_IV.A.1_KKN KAMPUS MENGAJAR #2.pdf] Text
ISI LAPORAN_IV.A.1_KKN KAMPUS MENGAJAR #2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Program Kampus Mengajar angkatan dua adalah program pengabdian mahasiswa untuk membantu proses pembelajaran di Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) dalam kurun waktu lima bulan. Program ini diikuti oleh dua puluh dua ribu mahasiswa dari seluruh Indonesia. Tim Kampus Mengajar di SD Negeri 13 Tempilang terdiri dari empat orang anggota dari universitas serta program studi yang berbeda, serta memiliki satu Dosen Pembimbing Lapangan (DPL). Kegiatan inti dari program Kampus mengajar angkatan dua ini terbagi menjadi tiga bagian, yaitu trnsfer ilmu pengetahuan , adaptasi teknologi, serta urusan administrasi, yang mana ketiga kegiatan inti ini akan membantu pengembangan literasi dan numerasi peserta didik. Laporan akhir ini berisikan keseluruhan pelaksanaan program Kampus Mengajar angkatan dua di SD Negeri 13 Tempilang. Dengan demikian, diharapkan bahwa program Kampus Mengajar bisa tetap berlanjut serta memberikan dampak yang positif bagi pendidikan di Indonesia.
Kata kunci: Kampus mengajar angkatan dua, SD Negeri 13 Tempilang

Item Type: Laporan KKN
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisi / Prodi: Faculty of Teacher Training and Education (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan) > S1-English Education (S1-Pendidikan Bahasa Inggris)
Depositing User: Novalia Angini
Date Deposited: 28 Dec 2021 01:29
Last Modified: 28 Dec 2021 01:29
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/30128

Actions (login required)

View Item View Item