Program KKN Untuk Pendampingan Literasi, Adaptasi Teknologi, Administrasi di SD Negeri Wirosaban

Norsa, Nibras (2021) Program KKN Untuk Pendampingan Literasi, Adaptasi Teknologi, Administrasi di SD Negeri Wirosaban. [Laporan KKN] (Unpublished)

[thumbnail of JUDUL_I.C.2_REGULER 87.pdf] Text
JUDUL_I.C.2_REGULER 87.pdf

Download (308kB)
[thumbnail of ISI LAPORAN_I.C.2_REGULER 87.pdf] Text
ISI LAPORAN_I.C.2_REGULER 87.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Program Kampus Mengajar merupakan perwujudan dari Merdeka Belajar dengan tujuan memberikan pendampingan atau bantuan pada pembelajaran literasi dan numerasi, adaptasi teknologi, dan membantu administrasi sekolah. Sekolah Dasar merupakan salah satu jenjang pendidikan yang dipilih menjadi acuan untuk proses pelaksanaan kegiatan program Kampus Mengajar. Adanya program Kampus Mengajar mampu menjawab pertanyaan atas apa yang terjadi pada dunia pendidikan terkait Covid-19 yang membuat sekolah terpaksa melaksanakan pembelajaran jarak jauh demi memutus rantai penyebaran virus.

Item Type: Laporan KKN
Subjects: A General Works > AZ History of Scholarship The Humanities
Divisi / Prodi: Faculty of Industrial Technology (Fakultas Teknologi Industri) > S1-Informatics Engineering (S1-Teknik Informatika)
Depositing User: Nibras Norsalim
Date Deposited: 28 Dec 2021 05:37
Last Modified: 28 Dec 2021 05:37
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/30215

Actions (login required)

View Item View Item