PROGRAM PENDAMPINGAN LITERASI DAN NUMERASI, ADAPTASI TEKNOLOGI, ADMINISTRASI DI SD DARUL QUR'AN AL KARIM KKN Reguler Periode 87 (KKN Kampus Mengajar 2) DIVISI III.C.2 Tahun Akademik 2021/2022

Dwi Jayanti, Gita (2021) PROGRAM PENDAMPINGAN LITERASI DAN NUMERASI, ADAPTASI TEKNOLOGI, ADMINISTRASI DI SD DARUL QUR'AN AL KARIM KKN Reguler Periode 87 (KKN Kampus Mengajar 2) DIVISI III.C.2 Tahun Akademik 2021/2022. [Laporan KKN] (Unpublished)

[thumbnail of PROGRAM PENDAMPINGAN LITERASI DAN NUMERASI, ADAPTASI TEKNOLOGI, ADMINISTRASI DI SD DARUL QUR'AN AL KARIM_III.C.2_REGULER 87.pdf] Text
PROGRAM PENDAMPINGAN LITERASI DAN NUMERASI, ADAPTASI TEKNOLOGI, ADMINISTRASI DI SD DARUL QUR'AN AL KARIM_III.C.2_REGULER 87.pdf

Download (343kB)
[thumbnail of ISI LAPORAN_III.C.2_REGULER 87.pdf] Text
ISI LAPORAN_III.C.2_REGULER 87.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Program Kampus Mengajar Angkatan 2 merupakan bagian dari Kebijakan Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM). Program ini bertujuan untuk memberikan solusi bagi Sekolah yang terdampak pandemi dengan memberdayakan para mahasiswa yang berdomisili disekitar wilayah sekolah untuk membantu para Guru dan Kepala Sekolah dalam pelaksanaan kegiatan pembelajaran ditengah pandemi Covid-19. Program
Kampus Mengajar Angkatan 2 ini telah dilaksanakan di SD Darul Qur’an Al-Karim selama 20 minggu, tepatnya sejak 02 Agustus – 18 Desember 2021. Manfaat dari program ini adalah pembimbingan belajar bagi para siswa dan sekaligus pemberdayaan mahasiswa untuk membantu kegiatan sekolah. Selain itu, program ini diharapkan dapat membantu pelaksanaan asistensi mengajar, penguatan literasi dan numerasi, adaptasi tekonologi, serta membantu administrasi sekolah dan guru yang dilaksanakan secara luring.

Item Type: Laporan KKN
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisi / Prodi: Lembaga Pengbdian pada Masyarakat
Depositing User: GITA DWI JAYANTI
Date Deposited: 28 Dec 2021 05:47
Last Modified: 28 Dec 2021 05:47
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/30224

Actions (login required)

View Item View Item