LAPORAN PROGRAM KAMPUS MENGAJAR PERIODE KKN REGULER 87 Program Pendampingan Literasi, Adaptasi Teknologi, Administrasi di SMPN 2 IMOGIRI DIVISI IV.B.1

Sahal, Fahmi (2021) LAPORAN PROGRAM KAMPUS MENGAJAR PERIODE KKN REGULER 87 Program Pendampingan Literasi, Adaptasi Teknologi, Administrasi di SMPN 2 IMOGIRI DIVISI IV.B.1. [Laporan KKN] (Unpublished)

[thumbnail of ISI LAPORAN_IV.B.I_REGULER 87 KAMPUS MENGAJAR 2.pdf] Text
ISI LAPORAN_IV.B.I_REGULER 87 KAMPUS MENGAJAR 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of JUDUL_ IV.B.I_ REGULER 87 KAMPUS MENGAJAR 2.pdf] Text
JUDUL_ IV.B.I_ REGULER 87 KAMPUS MENGAJAR 2.pdf

Download (301kB)

Abstract

Laporan ini adalah laporan yang bersifat deskriptif yang menggambarkan program kampus mengajar yang di adakan oleh pemerintah sejak tahun 2021, program ini di anggap seluruh mahasiswa dapat berperan aktif dalam kegiatan kampus mengajar. Sehingga dapat membantu kegiatan pembelajaran adik adik baik di tingkat Sekolah Dasar (SD) ataupun Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang berada di pelosok desa. Dengan kegiatan ini juga mahasiswa yang terjun di harapkan dapat meningkatkan leterasi dan numerasi adik adik yang di sekolah, membantu dalam adaptasi teknologi, administrasion sekolah. Laporan di tulis berdasarkan observasi, praktek langsung dan wawancara.
Hasil kegiatan kampus mengajar ini mahasiswa seluruh Indonesia yang terpilih dapat memberikan ide yang kreatif dan inovatif di masing-masing sekolah. Selain membantu meningkatkan literasi dan numerasi mahasiswa dapat belajar menjadi seorang guru yang baik dan benar tidak hanya menyampaikan materi tetapi juga memberikan motivas.
Kata Kunci: sekolah, mahasiswa, siswa.

Item Type: Laporan KKN
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisi / Prodi: Faculty of Teacher Training and Education (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan) > S1-English Education (S1-Pendidikan Bahasa Inggris)
Depositing User: Sahal Fahmi
Date Deposited: 31 Dec 2021 01:00
Last Modified: 31 Dec 2021 01:00
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/30258

Actions (login required)

View Item View Item