PEMBUATAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA PADA SD MUHAMMADIYAH KALIPAKEM 3 YOGYAKARTA

Rif'atulmadhan, Trihastiya (2021) PEMBUATAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA PADA SD MUHAMMADIYAH KALIPAKEM 3 YOGYAKARTA. [Laporan KKN] (Unpublished)

[thumbnail of JUDUL_III.C.1_KM 2.pdf] Text
JUDUL_III.C.1_KM 2.pdf

Download (221kB)
[thumbnail of ISI LAPORAN_III.C.1_KM 2.pdf] Text
ISI LAPORAN_III.C.1_KM 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Program Kampus Mengajar yang di bentuk oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan guna membantu sekolah-sekolah yang membutuhkan penguatan literasi numerasi yang telah dipilih oleh Kemendikbud. Kami mahasiswa yang terpilih mengikuti program ini selama kurang lebih 5 bulan, kami melakukan proses belajar mengajar, dan membantu adaptasi teknologi, serta membantu administrasi sekolah beserta guru. Kegiatan ini dilaksanakan selama kurang lebih 5 bulan dimulai dari bulan Agustus hingga Desember. Dalam pelaksanaannya kami mahasiswa dari berbagai universitas dan jurusan melakukan pengajaran dan memperbaiki sistem teknologi serta membantu administrasi didalam sebuah sekolah dimana kami ditempatkan.

Item Type: Laporan KKN
Subjects: A General Works > AZ History of Scholarship The Humanities
Divisi / Prodi: Faculty of Industrial Technology (Fakultas Teknologi Industri) > S1-Informatics Engineering (S1-Teknik Informatika)
Depositing User: Rif'atulmadhan Trihastiya
Date Deposited: 30 Dec 2021 17:22
Last Modified: 30 Dec 2021 17:22
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/30381

Actions (login required)

View Item View Item