Laporan Program Kampus Mengajar Program Pendampingan Literasi, Adaptasi Teknologi, Administrasi Di SD N Tulasan

Munir Alkarim, Miftahul (2021) Laporan Program Kampus Mengajar Program Pendampingan Literasi, Adaptasi Teknologi, Administrasi Di SD N Tulasan. [Laporan KKN] (Unpublished)

[thumbnail of LAPORAN KKN PROGRAM KAMPUS MENGAJAR 2_I.C.3_REGULER KE-87 KAMPUS MENGAJAR (1).pdf] Text
LAPORAN KKN PROGRAM KAMPUS MENGAJAR 2_I.C.3_REGULER KE-87 KAMPUS MENGAJAR (1).pdf

Download (304kB)
[thumbnail of ISI LAPORAN_I.C.3_REGULER KE-87 KAMPUS MENGAJAR 2.pdf] Text
ISI LAPORAN_I.C.3_REGULER KE-87 KAMPUS MENGAJAR 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Abstrak

Program kampus mengajar adalah bagian dari salah satu program kampus merdeka. Tujuan program ini untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa belajar dan mengembangkan diri melalui aktivitas di luar kelas perkulihan, sehingga mahasiswa yang terpilih akan mendapatkan pengalaman yang begitu banyak. Pada kesempatan SDN Tulasan terpilih untuk dilaksanakanya program kampus mengajar Angkatan 2. Mahasiswa yang terpilih di SDN Tulasan ada 5 orang perempuan dan 1 orang laki-laki. Kedatangan kami di SDN Tulasan disambut baik oleh Ibu kepala Sekolah, sehingga kami diterima dan diberikan kesempatan untuk membantu bapak/ibu guru dalam bidang adminitrasi maupun membantu mengajar disetiap kelas. Program kerja yang kami implementasikan di SDN Tulasan terbilang cukup baik mulai dari segi membantu adminitrasi, mengejar bapak/ibu Guru, membantu pengembangan alat numerasi dan literasi dengan membuat stiker maupun papan banner. Sehingga apa yang telah kami lakukan dapat memberikan sebuah kemudahan dalam pekerjaan bapak/ibu Guru. Tidak hanya itu saya juga melakukan KKN di desa saya untuk mengis kegiatan TPA. Santri dan santriwati begitu semangat dan antusias dalam mengkitui kegiatan TPA yang saya laksanakan setiap hari.

Item Type: Laporan KKN
Subjects: A General Works > AZ History of Scholarship The Humanities
Divisi / Prodi: Faculty of Teacher Training and Education (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan) > S1-Guidance Counseling (S1-Bimbingan Konseling)
Depositing User: MIFTAHUL MUNIR ALKARIM
Date Deposited: 10 Jan 2022 01:03
Last Modified: 10 Jan 2022 01:03
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/30512

Actions (login required)

View Item View Item