KULIAH KERJA NYATA PROGRAM PENDAMPINGAN LITERASI, ADAPTASI TEKNOLOGI, ADMINISTRASI DI SMP NEGERI 2 IMOGIRI UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN DIVISI I.B.1 Tahun Akademik 2020/2021

Khoirunnisa, Laili Hanada and Oktamara, Dinda Egga and Fahmi, Sahal and Sholikhah, Suciana (2021) KULIAH KERJA NYATA PROGRAM PENDAMPINGAN LITERASI, ADAPTASI TEKNOLOGI, ADMINISTRASI DI SMP NEGERI 2 IMOGIRI UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN DIVISI I.B.1 Tahun Akademik 2020/2021. [Laporan KKN] (Unpublished)

[thumbnail of JUDUL LAPORAN AKHIR_I.B.1_REGULER KE-87_KAMPUS MENGAJAR 2.pdf] Text
JUDUL LAPORAN AKHIR_I.B.1_REGULER KE-87_KAMPUS MENGAJAR 2.pdf

Download (143kB)
[thumbnail of ISI LAPORAN AKHIR_I.B.1_REGULER-87_KAMPUS MENGAJAR 2.pdf] Text
ISI LAPORAN AKHIR_I.B.1_REGULER-87_KAMPUS MENGAJAR 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK
Laporan ini adalah laporan yang bersifat deskriptif yang menggambarkan program kampus mengajar yang di adakan oleh pemerintah sejak tahun 2021, program ini di anggap seluruh mahasiswa dapat berperan aktif dalam kegiatan kampus mengajar. Sehingga dapat membantu kegiatan pembelajaran adik adik baik di tingkat Sekolah Dasar (SD) ataupun Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang berada di pelosok desa. Dengan kegiatan ini juga mahasiswa yang terjun di harapkan dapat meningkatkan leterasi dan numerasi adik adik yang di sekolah, membantu dalam adaptasi teknologi, administrasion sekolah. Laporan di tulis berdasarkan observasi, praktek langsung dan wawancara.
Hasil kegiatan kampus mengajar ini mahasiswa seluruh Indonesia yang terpilih dapat memberikan ide yang kreatif dan inovatif di masing-masing sekolah. Selain membantu meningkatkan literasi dan numerasi mahasiswa dapat belajar menjadi seorang guru yang baik dan benar tidak hanya menyampaikan materi tetapi juga memberikan motivas.
Kata Kunci: sekolah, mahasiswa, siswa.

Item Type: Laporan KKN
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisi / Prodi: Lembaga Pengbdian pada Masyarakat
Depositing User: Laili Hanada Khoirunnisa
Date Deposited: 07 Jan 2022 04:32
Last Modified: 07 Jan 2022 04:32
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/30659

Actions (login required)

View Item View Item