PEMBUATAN WEBSITE PROFIL TOKO SHAYEENA HIJAB SEBAGAI SALAH SATU MEDIA PENYEBARAN INFORMASI

Amri, Khairul and Hadi, Cahyo and Daruningtyas, Putri Ayu and Insani, Muhammad Taufiq and Dwi Akbardillah, K Moch Reza and Ribera, Ika (2021) PEMBUATAN WEBSITE PROFIL TOKO SHAYEENA HIJAB SEBAGAI SALAH SATU MEDIA PENYEBARAN INFORMASI. Universitas Ahmad Dahlan. (Unpublished)

[thumbnail of JUDUL MTP_PEMBUATAN WEBSITE PROFIL TOKO SHAYEENA HIJAB.pdf] Text
JUDUL MTP_PEMBUATAN WEBSITE PROFIL TOKO SHAYEENA HIJAB.pdf

Download (758kB)
[thumbnail of ISI LAPORAN MTP_PEMBUATAN WEBSITE PROFIL TOKO SHAYEENA HIJAB.pdf] Text
ISI LAPORAN MTP_PEMBUATAN WEBSITE PROFIL TOKO SHAYEENA HIJAB.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Teknologi Informasi adalah suatu teknologi yang digunakan untuk mengelola data, termasuk memproses, mendapatkan, menyusun, menyimpan, manipulasi data dalam berbagai cara untuk menghasilkan informasi yang berkualitas, yaitu informasi yang relevan, akurat dan tepat waktu, yang digunakan untuk keperluan pribadi, bisnis dan pemerintahan dan merupakan yang strategis untuk pengam- bilan keputusan. Untuk bisa mendapatkan pelanggan atau pembeli, dibutuhkan usaha yang cukup besar dan tidak berpaku pada satu atau dua cara misalnya pro- mosi melalui media sosial. Untuk membantu mengatasi permasalahan yang di- alami oleh Shayeena Hijab ini, maka dengan dibuatkannya aplikasi profil Berbasis web yang didalamnya terdapat informasi-informasi terkait Shayeena Hijab mulai dari jenis jilbab, harga, model dan lainnya, yang mana ini juga merupakan salah satu bentuk promosi yang memudahkan pembeli untuk melihat informasi sepu- tar barang yang di cari.

Item Type: Other
Additional Information: Manajemen Tugas Proyek (MTP)
Subjects: T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Divisi / Prodi: Faculty of Industrial Technology (Fakultas Teknologi Industri) > S1-Informatics Engineering (S1-Teknik Informatika)
Depositing User: Putri Daruningtyas
Date Deposited: 10 Jan 2022 06:26
Last Modified: 10 Jan 2022 06:26
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/31155

Actions (login required)

View Item View Item