Pentingnya Penyuntingan dan Analisis Kesalahan Ejaan pada Kisah-Kisah Anak Teladan Jilid 2 Sebagai Upaya Meningkatkan Kualitas Kumpulan Seri Cerita untuk Si Kecil

Anriani, Vevira (2022) Pentingnya Penyuntingan dan Analisis Kesalahan Ejaan pada Kisah-Kisah Anak Teladan Jilid 2 Sebagai Upaya Meningkatkan Kualitas Kumpulan Seri Cerita untuk Si Kecil. Project Report. Pendidikan bahasa dann sastra indonesia. (Unpublished)

[thumbnail of MENYUNTING BUKU_1800003043_MAGANG.pdf] Text
MENYUNTING BUKU_1800003043_MAGANG.pdf

Download (99kB)
[thumbnail of ISI LUARAN_1800003043_MAGANG.pdf] Text
ISI LUARAN_1800003043_MAGANG.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB) | Request a copy

Abstract

Menyunting merupakn hal yang sangat penting dalam industri penerbitan. karena editan Ini adalah konten utama dari semua publikasi. pekerjaan editor Selain memperbaiki naskah dari segi bahasa (relatif ejaan, kamus, dan struktur kalimat). tapi dia harus Merencanakan, mengawasi, dan menyiapkan naskah sebelum dipublikasikan. Naskah yang diedit yang disebutkan di sini dalam bahasa lain. Bahasa tulisan harus memperhatikan aspek penulisan. Penyajian terstruktur, isi dan bahasa. Tidak ada yang salah dengan mengedit Pada dasarnya bagaimana pekerjaan sehari-hari seseorang editor. Dia sedang mengerjakan sebuah naskah yang akan diterbitkan di Penerbit (dalam bentuk majalah, koran, Secara khusus, pengetahuan tentang kompleksitas kompilasi ini Pengeditan terjemahan yang berguna sebagai pengguna bahasa Indonesia atau sebagai mahasiswa, terutama yang tertarik pada penerbitan atau pers universitas. Juga, karena pengeditan terkait erat dengan "memperbaiki" Bahasa skrip ", pengetahuan tentang kompilasi ini diperlukan. Anda dapat mendorong mereka untuk mengenali kebutuhan untuk menggunakan bahasa. Indonesia yang benar dan akurat.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: T Technology > TD Environmental technology. Sanitary engineering
Depositing User: vevira anriani
Date Deposited: 10 Jan 2022 06:00
Last Modified: 10 Jan 2022 06:00
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/31342

Actions (login required)

View Item View Item