LAPORAN Kuliah Kerja Nyata Program Kampus Mengajar. Program Pendampingan Literasi, Adaptasi Teknologi, Administrasi di SMP N 4 SLEMAN Universitas Ahmad Dahlan I.A.1 Tahun 2021/2022

Salsabila, Rashika (2021) LAPORAN Kuliah Kerja Nyata Program Kampus Mengajar. Program Pendampingan Literasi, Adaptasi Teknologi, Administrasi di SMP N 4 SLEMAN Universitas Ahmad Dahlan I.A.1 Tahun 2021/2022. [Laporan KKN] (Unpublished)

[thumbnail of JUDUL_I.A.1_KM 87 .pdf] Text
JUDUL_I.A.1_KM 87 .pdf

Download (187kB)
[thumbnail of ISI LAPORAN_I.A.1__KM 2_REGULER.pdf] Text
ISI LAPORAN_I.A.1__KM 2_REGULER.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Program Kampus mengajar Angkatan II merupakan suatu program Merdeka Belajar yang dibangun dan didasarkan pada tujuan untuk memberikan bantuan pembelajaran seperti bantuan literasi, numerasi, adapatasi tekhnologi, mampu mengembangkan terkait dengan administrasi yang ada disekolah serta menanamkan Pendidikan karakter pada siswa kelas VIII. Jenjang Pendidikan yang dipilih adalah jenjang Pendidikan sekolah menegah pertama yang digunakan untuk meningkat score PISA diindonesia menjadi lebih meningkat. Kegiatan kampus mengajar ini sangat mendorong sekali esensi Pendidikan diindonesia yang masih tertinggal dengan adanya program kampus mengajar sekolah - sekolah di 3T mengalami peningkatkan yang sangat signifikan. pandemic covid 19 tidak menghalangi para mahasiswa diseluruh Indonesia untuk mengikuti dan mengabdi di program kampus mengajar yang dilaksanakan kurang lebih selama 6 bulan. Aspek yang harus ditekankan pada pembelajaran siswa SMP saat ini adalah cara meningkatkan minat literasi dan numerasi untuk membantu meningkatkan sekolah menjadi sekolah yang unggul.
Kata Kunci: Kampus mengajar, Pembelajaran daring, Adaptasi teknologi dan Administrasi sekolah.

Item Type: Laporan KKN
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisi / Prodi: Faculty of Teacher Training and Education (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan) > S1-Guidance Counseling (S1-Bimbingan Konseling)
Depositing User: Rashika Salsabila
Date Deposited: 13 Jan 2022 04:15
Last Modified: 13 Jan 2022 04:15
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/31371

Actions (login required)

View Item View Item