KULIAH KERJA NYATA REGULER 87 PROGRAM KAMPUS MENGAJAR ANGKATAN II UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN DIVISI II.C.2 TAHUN AKADEMIK 2020/2021

Fadhilah, Nabilah (2021) KULIAH KERJA NYATA REGULER 87 PROGRAM KAMPUS MENGAJAR ANGKATAN II UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN DIVISI II.C.2 TAHUN AKADEMIK 2020/2021. [Laporan KKN] (Unpublished)

[thumbnail of JUDUL_II.C.2_REGULER 87.pdf] Text
JUDUL_II.C.2_REGULER 87.pdf

Download (362kB)
[thumbnail of ISI LAPORAN_II.C.2_REGULER 87.pdf] Text
ISI LAPORAN_II.C.2_REGULER 87.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB) | Request a copy

Abstract

Kampus Mengajar ini merupakan salah satu program lanjutan dari Kampus Mengajar perintis sebelummnya, tantangan diera digital ini membuat dunia pendidikan tidak henti-hentinya menggoreskan tinta secara merata disemua program pendidikan agar pendidikan di Indonesia ini lebih maju. Besar harapan pemerintah Indonesia melalui sistem pendidikan kampus mengajar ini akan menjadikan salah satu program yang mampu mengubah tantangan menjadi harapan dimasa yang sulit ini, yaitu masa pandemi Covid-19. Mengabdi di SD Negeri 06 Pontianak Selatan juga merupakan salah satu tantangan besar, karena minimnya berbagai fasilitas di sekolahan tersebut, membuat kami harus berusaha sekuat tenaga untuk membangun sekolah tersebut agar bisa lebih maju sesuai dengan zaman sekarang. Antusias semua pihak yang berada di sekolah tersebut serta teman-teman lainnya yang mengikuti program ini merupakan salah satu penyemangat untuk terus memajukan pendidikan di sekolah-sekolah yang masih tertinggal.

Item Type: Laporan KKN
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisi / Prodi: Lembaga Pengbdian pada Masyarakat
Depositing User: Nabilah Fadhilah
Date Deposited: 15 Jan 2022 01:38
Last Modified: 15 Jan 2022 01:38
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/31538

Actions (login required)

View Item View Item