TEKNOLOGI DIGITAL DALAM LAYANAN BIMBINGAN DAN KONSELING

Agungbudiprabowo, Agungbudiprabowo and Hardi, Prasetiawan (2020) TEKNOLOGI DIGITAL DALAM LAYANAN BIMBINGAN DAN KONSELING. Universitas Ahmad Dahlan. (Unpublished)

Full text not available from this repository.

Abstract

Modul teknologi layananan bimbingan dan konseling menyediakan pengetahuan bahkan keterampilan berupa materi dan teori mulai dari suatu alat/peralatan baik berupa perangkat lunak maupun perangkat keras yang berfungsi sebagai alat bantu dalam kegiatan layanan bimbingan dan konseling. Sehingga dalam hal ini pengembangan buku ajar media bimbingan konseling ini juga dapat digunakan untuk menyalurkan pesan atau informasi dari dosen kepada mahasiswa agar dapat merangsang pikiran, perasaan,
perhatian, dan minat sehingga mahasiswa dapat mengalami perubahan perilaku, sikap dan perbuatan ke arah yang lebih baik. Berdasarkan permasalahan diatas peneliti tertarik untuk
mengembangkan buku ajar tentang teknologi layanan bimbingan dan konseling bagi mahasiswa Program Studi Bimbingan dan Konseling Universitas Ahmad Dahlan.

Item Type: Book
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisi / Prodi: Faculty of Teacher Training and Education (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan) > S1-Guidance Counseling (S1-Bimbingan Konseling)
Depositing User: Agungbudiprabowo
Date Deposited: 14 Feb 2022 02:14
Last Modified: 14 Feb 2022 02:14
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/32517

Actions (login required)

View Item View Item