Hendrawan, Suryana Laporan Penelitian_Analisis Pengaruh Bauran Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Pemilihan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ahmad Dahlan. Project Report. LPPM. (Unpublished)
Text
3126_20210609104904_kontrak_1233-Kontrak_Penelitian_Suryana_Hendrawan_-_Suryana_Hendrawan (1).pdf Download (464kB) |
|
Text
Final_Laporan_Akhir_Penelitian_Internal_2021_60160971.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh bauran komunikasi pemasaran yang terdiri
dari iklan, promosi penjual, acara dan pengalaman, hubungan masyarakat dan publisitas,
pemasaran media sosial dan online, pemasaran bergerak, pemasaran langsung dan basis data,
dan penjualan pribadi terhadap keputusan pemilihan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas
Ahmad Dahlan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini
menggunakan uji analisis berganda secara parsial dan simultan kemudian menggunakan uji F
dan uji T. Luaran yang ditargetkan pada penelitian ini adalah berupa artikel jurnal yang
dipublikasikan pada Jurnal Fokus Manajemen Bisnis, serta uraian TKT penelitian yang
diusulkan adalah Riset Dasar (RD) dengan skala TKT 3. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat
pengaruh positif bauran komunikasi pemasaran dalam dimensi iklan, promosi penjual,
pemasaran media sosial dan online, dan penjualan pribadi terhadap keputusan pemilihan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ahmad Dahlan baik secara simultan maupun parsial.
Kata Kunci: Marketing_Communication_Mix; Marketing_Mix; Keputusan_Pembelian; Promotion_Mix;
Promosi
Item Type: | Monograph (Project Report) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | MBA Suryana Hendrawan |
Date Deposited: | 01 Mar 2022 10:04 |
Last Modified: | 01 Mar 2022 10:05 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/33070 |
Actions (login required)
View Item |