Program Pendampingan Literasi dan Numerasi , Administrasi, dan Adaptasi Teknologi di SD N 6 Rajabasa Lama, Lampung Timur, Lampung

Ayu Lestari, Dinda (2021) Program Pendampingan Literasi dan Numerasi , Administrasi, dan Adaptasi Teknologi di SD N 6 Rajabasa Lama, Lampung Timur, Lampung. [Laporan KKN] (Unpublished)

[thumbnail of JUDUL_I.D2_REGULER 84.pdf] Text
JUDUL_I.D2_REGULER 84.pdf

Download (214kB)
[thumbnail of ISI LAPORAN_I.D2_REGULER 84.pdf] Text
ISI LAPORAN_I.D2_REGULER 84.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of Generate index codes conversion from text to indexcodes] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (2kB)
[thumbnail of Generate index codes conversion from text to indexcodes] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt
Restricted to Registered users only

Download (13kB) | Request a copy

Abstract

Program Kampus Mengajar ini merupakan salah satu bentuk pelaksanaan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) . Kegiatan ini untuk memberdayakan mahasiswa dalam membantu proses pembelajaran di Sekolah Dasar dalam berbagai wilayah Desa atau Kota, salah satunya adalah SD Negeri 6 Rajabasa Lama yang bertempatkan di Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung. Pada program kampus mengajar, mahasiswa yang terpilih memiliki tanggung jawab untuk membantu pihak sekolah dalam proses Mengajar, membantu adaptasi teknologi, dan membantu administrasi. Selain itu, mahasiswa memiliki tanggung jawab dalam meningkatkan minat belajar siswa selama masa pandemi Covid-19 ini. Kegiatan kampus mengajar bertujuan untuk membantu sekolah dalam meningkatkan akreditasi.
Kata Kunci: Program Kampus Mengajar, akreditas, Siswa

Item Type: Laporan KKN
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisi / Prodi: Faculty of Teacher Training and Education (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan) > S1-Biology Education (S1-Pendidikan Biologi)
Depositing User: Dinda Ayu Lestari p
Date Deposited: 01 Apr 2022 03:03
Last Modified: 01 Apr 2022 03:03
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/34117

Actions (login required)

View Item View Item