Laporan KKN Kampus Mengajar :Program Pendampingan Literasi, Adaptasi Teknologi, dan Administrasi di SD Negeri Inpres Pasir Putih

Juniati, Lili Putri (2021) Laporan KKN Kampus Mengajar :Program Pendampingan Literasi, Adaptasi Teknologi, dan Administrasi di SD Negeri Inpres Pasir Putih. [Laporan KKN] (Unpublished)

[thumbnail of Kampus Mengajar_84_III.C.3.pdf] Text
Kampus Mengajar_84_III.C.3.pdf

Download (2MB)

Abstract

Kampus Mengajar 2021 merupakan program lanjutan dari program kampus mengajar perintis yang telah dilaksanakan pada tahun 2020 sebagai bukti dedikasi kampus melalui mahasiswa untuk bergerak menyukseskan Pendidikan nasional dalam kondisi pandemi. Program kampus mengajar bertujuan untuk memberikan solusi bagi sekolah yang terdampak pandemi dengan memberdayakan para mahasiswa yang berdomisili di sekitar wilayah sekolah untuk membantu guru dan kepala sekolah dalam pelaksanaan kegiatan pembelajaran. Dalam kegiatan ini, mahasiswa membantu guru mengajar, adaptasi teknologi, dan membantu administrasi sekolah. Dan hasil pengalaman ini, penulis dapat menyimpulkan bahwa program ini sangat membantu guru-guru atau sekolah ,dan program ini juga bermanfaat bagi mahasiswa.

Item Type: Laporan KKN
Subjects: A General Works > AM Museums (General). Collectors and collecting (General)
A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisi / Prodi: Lembaga Pengbdian pada Masyarakat
Depositing User: Lili Putri Juniati
Date Deposited: 04 Apr 2022 02:43
Last Modified: 04 Apr 2022 02:43
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/34127

Actions (login required)

View Item View Item