Modul Matematika Diskrit

Yuwaningsih, Dian Ariesta (2020) Modul Matematika Diskrit. Program Studi Pendidikan Matematika FKIP UAD.

[thumbnail of Modul Matematika Diskret_UPLOAD(50persen).pdf] Text
Modul Matematika Diskret_UPLOAD(50persen).pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Segala puji syukur penulis panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas terselesaikannya penulisan modul berjudul Modul Matematika Diskrit ini. Modul ini menyajikan materi-materi terkait dengan mata kuliah Matematika Diskrit yang meliputi Relasi Biner, Poset, Latis, Aljabar Boolean, Teori Graf, Jenis-Jenis Graf, Pohon, dan Pewarnaan Graf. Modul ini diharapkan dapat menjadi salah satu sumber belajar bagi mahasiswa S1 Pendidikan Matematika agar dapat menguasai konsep terkait Matematika Diskrit sesuai dengan tujuan kompetensi yang ditetapkan.
Terima kasih yang setinggi-tingginya kami tujukan kepada semua pihak yang sudah membantu dalam proses penyusunan modul perkuliahan ini.
Akhimya kepada keluarga, rekan-rekan sejawat dan teman-teman penulis, penulis mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan waktu yang diberikan se hingga penulis bisa menyelesaikan proses penulisan modul ini. Saran dan masukan dari para reviewer dan editor sangat berarti bagi sempurnanya tulisan ini. Terima kasih yang tulus penulis ucapkan kepada mereka. Semoga tulisan singkat ini ber manfaat bagi yang membutuhkan.

Item Type: Book
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisi / Prodi: Faculty of Teacher Training and Education (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan) > S1-Mathematics Education (S1-Pendidikan Matematika)
Depositing User: Dian Ariesta Yuwaningsih
Date Deposited: 25 May 2022 02:40
Last Modified: 25 May 2022 02:45
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/35045

Actions (login required)

View Item View Item